20 August, 2007

22 comments 8/20/2007 12:07:00 PM

Undangan Arisan Pintar

Posted by isma - Filed under


Assalamu’alaikum…

Dear ibu-ibu dan tante-tante Blogger Jogja, juga teman-teman Shinfa, ketemuan lagi yuk dalam Arisan Mbok Darmi.

Setelah survei ke lokasi beberapa minggu yang lalu, menimbang rumah Shinfa yang terpelosok ndeso *ntar arisan belum jadi dikocok dah pada teler kan repot hehe*, SMS-an dan koling sana-sini… akhirnya EO memutuskan:

Arisan Mbok Darmi edisi Agustus akan digelar…

Hari : Minggu
Tanggal: 26 Agustus 2007
Waktu: Pukul 15.00 (alias jam 3 sore) WIB.
Tempat: Taman Pintar Yogyakarta.


Jangan lupa nyaku duit 20.000 ya, juga makanan andalan untuk kita nikmati bareng-bareng. Kalo nyisa boleh kok dibawa pulang hehe. Dan, karena tempat arisannya di arena bermain anak-anak, jangan lupa untuk mengajak jagoan sama srikandi kita. Kalo yang belum punya, ngajakin ponakan atau anak tetangga juga boleh kok. Hehe.

Kita ketemunya di Food Corner, sebelah gedung kotak. Kalo masih bingung, tanya aja ya sama Pak Satpam di pintu masuk. Ting!



Demikian, semoga tidak nyasar. Kalo kesasar ketik C spasi D capeeek deeee! Hehe. Nggak ding, bercanda. Silakan hubungi nomer aku aja, maka aku siap mengguide… Oke! CU there on Sunday yak!

Wassalamualaikum….


Untuk diteruskan ke:
  • Yang ikutan dalam arisan perdana: Mama Firza, Mama Alif, Mama Arya, Ibu’e Shinfa, Fa, Hilda, Ndah, Isna… *gak ada yang kelewat kan?*
  • Yang ingin ikutan, hubungi aja komen atau SB di sebelah ya… Boleh banget!
  • Yang sedang menimbang-nimbang mau ikut… ikutan yuuuk!
  • 22 comments:

    Mutia&Rayga said...

    pengen banget ikutan cuman aku dah ikutan 2 arisan di komplek rumah.
    thanks yah jengk kmaren dah kirim titipannya.mudah2an hari ini qta terima..muah muah matur nuwun sanget

    Fa said...

    *tolah toleh, nyari anak kecil yang bisa dicangking* hehehe...

    adanya cuman hamster jhe =))

    unai said...

    yuhuuu sampe ketemu yah...besok aku bawa jagoanku muahhh

    wiedy said...

    *masih ngos-ngosan baru dateng ke kantor habis setor ASI sama anak lanang*....hihihihihihihi jadinya sore to mba??....okeh dech...tp eike ga bisa janji bisa bawa anak lanang pa engga....liat besok minggu aja dech sikonnya memungkinkan bawa anak lanang pa engga...octre mba CU minggu depan ya...muachhhh (buat Shinfa)

    .:diah:. said...

    waahhh mauu bangettt ikutan.. tapi tiket ditanggung pemenang arisan or EO gk ya?? :p *kabuuurrrr*

    salma said...

    Kalo aku di Jogja pasti deh ikut, pokok`e nak kumpul² n kumpul bocah aku no 1 juaraaaaa hihihi, adoh wuk ya salam aja yah, hiks kangen Jogja ki bun`e... kangen UGM *wink*

    Bunda Najwa said...

    Wah seru kynya nih..pingin banget ikut dikirim yah tiket PP nya ;)

    angin-berbisik said...

    wah seru, arisan terus nih....:) sayang jauh banget di jogja yaaa, salam aja deh is, utk semuanyah

    Nia said...

    Arisan...arisan... br aja 17 kemaren dpt arisan. Rejeki kemerdekaan =)

    keep smile said...

    Wes talah judule mbok-mbok buanget nih... ARISANNNNNNNNNNNNNNN, ada enggak ya arisan motor *ora nyinder lho..hehheeh*

    Ryu`s Mom said...

    Ikuttt donk....mauuu...

    istantina said...

    wuiiii pengen banget ikutan.. silahturahmi ama bunda-bunda blogger jogja. tapi pas suamiku di jakarta tuh... tau kan bun, kalo pergi pergi ama baby sendiri kok belum pede yah...

    Dhona said...

    Blogger Jogya ini nih yang paling heboh ampe pake arisan segala. Titip salam ya buat anggota arisan yang lain.

    bundazka said...

    aku meluuuuuuuuuu....................

    mama valisha said...

    wuaaaa sirik deh....... mau ikutan....

    lierieh said...

    aku ikutan dong, gimana neh caranya??? jauuuuhhh....jauuuuhhh.... melangkah

    neli said...

    kalo ikut nek apa ya???? andong ga mungkin, becak apalagi hihihi...

    Ninie said...

    Host arisan toh Is ????

    Miming said...

    aku meluuu jugaaa.... taon depan tapinya hehehe...

    wis salam kenal buat seluruh peserta arisan mbok darmi*namanya keren bo..* dr diriku ya.. cu taon depan yoo...

    tak kirimi pizza toh...

    farrel's mom said...

    Ikutan dooonk! Transfer kemana? Bank samiun?he!say makasi ya sblmnya dah mo direpotin. Td daku cuti looo

    Tety said...

    ASyiknya yg mau arisan.....postingin aja ya nanti critanya

    Vie said...

    Kapan ya aku bisa ikut2 ginian.
    Aku jadi ngiri nih...