25 June, 2007

12 comments 6/25/2007 12:52:00 PM

Yuhui... Kopdar...Kopdar!

Posted by isma - Filed under


Yuhui… kopdar…kopdar!
Wiken kemarin ceritanya kopdar beruntun. Hari Jumat pagi, tanpa Shinfa, aku temu kangen sama Nihayah, Yunes, dan Bunda Azka di Taman Pintar, yang sekarang jauuuh lebih ramai dan banyak mainannya. Pas deh untuk kopdar, palagi bawa anak-anak. Murah meriah!

Terus, berlanjut dengan kopdar yang hari Sabtu diikuti oleh 4 ibu-ibu: Isma, Astri, Unai, Wiedy; 3 perawan ting-ting: Ndah, Hilda, Isna; 3 anak balita: Shinfa, Vali, Arya, ples 1 perjaka tong-tong: Adi. Bertempat di PH Malioboro Mall, pukul 14.00. Ternyata ketemuan banyak orang lebih ramai ya hehe… Apalagi pakai acara bagi2 doorprize (alah!).

Bunda Azka special bawain puding tahu yang maknyuuus uenaknya! Shinfa dapet stelan kaos lengan panjang dari Nte Ndah, sama boneka manis dari Nte Hilda… Makasih ya semuanya! Ummmuah!

Dan, oleh karena ramai n gayeng, kita pada sepakat nih untuk bikin arisan bulanan hehe… dasar ibu-ibu! Nah, soal teknis selanjutnya lagi digodok tuh sama Jeng ini. Ada yang mo ikutan? *ayuk MamaFirza, yang gatot datang coz beres2 rumah, arisan yuuuk* Monggo-monggo…


Diabsen ya, dari kiri ke kanan:
Bunda Azka, Hilda, Isna, Wiedy + Arya,
Unai, Isma + Shinfa, Ndah + Vali


Diabsen lagi ah! Dari kiri ke kanan:
Hilda, Bunda Azka, Isna, Wiedy + Arya,
Unai, Isma + Shinfa, Ndah + Vali


Shinfa sok imut banget ya!
Satu mobil sama Vali, di fun world abis kopdar...
Giliran Vali malah lirik2 yang lain coba. Hehe!


"Vali, pamel didi dulu dong..."
"Tau ah! Aku binun ki, iki dolanan opo to!"
hehe... pisss vali!


Makasih semuanya...
CU di arisan besok yaw!

12 comments:

NdaH said...

yippie pertama!
mpek ketemu bulan depan yeh buk
khi khi

mama arya said...

Waduh guyup bener yak, mau dunk.

klo arisan gmn carane transfer gitu kekeke okeh sapa takut.

Yulia Riani said...

ayo2 arisan ibu2 blogger, siapa koordinatornya nih? + kudu ada tukang tagihnya lho, hahahah...

Anonymous said...

Lha yo ngene wong Jogja sing guyup rukun, ben negoro gemah ripah loh jinawi, makmur, toto tentrem ing raharjo. hehehehee..bener gak mbak Isma

Mama Safa

Miming said...

arisan...?!!!! la piye mbake aku ikut tp nun jauhh di siniii...
salam kenal ya buat blogger yg di Yk, dari diriku yg di sini gituuu hehehe...
mpe ga tau loh mbak kalo ada ph di MM, sejak kapan sihhh....

Mama Firza said...

mau banget ikut arisan... namaku jangan lupa di catat loh..
nyesel deh bun gag jadi ikut kopdar, pastinya seru banget yach..

Tety said...

Seru juga ya Is kopdarannya, kapan nih ke Jakarta

valisha said...

seru... seru.... ada arisannya lagi... jogja hebat

salma said...

Wah ada arisannya? ada Tora Sudiro ga? hehehe

farrel's mom said...

seruw oiii kopdarannyaaa.... arisan bulanan? ikutan donk... =))

Yosie said...

wah jogja gak mau kalah nih critanya bikin kopdar heboh juga.. seru ya klo bisa ikutan kopdar.

Shazma said...

wahhh jogja bikin kopdar tandingan kayak lebih seru wong sampe arisan asiikk banget dehhh....