26 June, 2007

21 comments 6/26/2007 04:23:00 PM

Gawangan Asoy... Ala Shinfa

Posted by isma - Filed under








Betapa kretifnya anak-anak…
Apa pun bisa menjadi sesuatu, merunut imajinasinya
Cuma sering kali orang dewasa, tanpa sadar
Membuat kreativitas itu terpasung…

Ini hanya satu segmen kecil
Yang sempat aku rekam dari
Aksi puteri kecilku, Shinfa Labieq
Menjadikan alat bantu jalan punya Uti
Yang tak lagi dipakai
Sebagai sesuatu yang mengasyikkan…

Ono-ono wae to, Nduk… awakmu ki!

21 comments:

Pu! said...

hihihi...
kok kmaren pendiem ya
;))
takut ma saya kali ya :))

widie said...

Iya mba anak2 seh pada kreatif mereka bisa enjoy dg mainan yg sebenernya bukan mainan, tapi kadang kitanya suka ngga ngeh..
asyik dong bundanya jd ngga usah beliin mainan lg hihi...

Ryu`s Mom said...

Shinfa mau jadi pesenam ya? Biarin udah jatuh..never give up deh..

unai said...

Shinfa ok banget..jangan takut jatuh yah sayang...

Vie said...

Emang kadang klo ngeliat tingkah laku anak kecil lucu-lucu gitu, tapi kadang orang dewasa suka ikut campur, melarang mereka dgn dalih takut jatuh ato apa gitu.

Is , itu fotoku *maunya sih!* yang diheader itu, hehehe...kidding!

Wah... templatenya baru ya.

Tety said...

Shinfa, itu senamnya gaya apa ya xi..xi..., mang lucu ya liat tingkah anak, itulah keajaiban anak, ga' bikin bosen

salma said...

Wah shinfa mo jadi atlit senam ya, ayo latihan terus... gpp jatuh juga, kalo ga mau sakit diatas kasur ya latihannya... :D

NdaH said...

@ pu!
shinfa takut sama penampakanmu kemaren huahuauha

hilda said...

mbak..mengko lali nulis novel malah gawe komik lho...heee...ga nyangka cah ayu shinfa jebulane tomboy abisss :p

farrel's mom said...

xixi Shinfa gayanya oke banged tuh! diajarin Ibu yah? =D bener Jeng shrsnya sbage ortu qta jgn byk ngelarang yah..selama itu gk membahayakan.

Anonymous said...

mboke karo cah'e sama2 kreatif.nek mboke kreatif bikin komik karo buku,cah'e kreatif manjat2:)--rayga

mama arya said...

Bener Hil, Shinfa tomboy tenan, dek kolo hamil mba Isma ngidam opo tho ?.....kabuuuuuuur

ochie-aldien said...

Eh itu jemuran handuk ya..? kirain gawang beneran, shinfa adu main bola ma aldien yuk..

Nia said...

Aih, Shinfa kreatif deh bisa main dgn apa aja yg ada di rmh :)

valisha said...

hihihi shinfa kreatif ....
ayok olahraga nak...1..2..3
kalo shinfa olahraga mulut aja alias manyun hehe

.:diah:. said...

Shinfa emang kreatiff deh ;)

yanti said...

waaa kayak pesenam deh shinfa.. lentur tapi kuat

Mama Firza said...

shinfa .. ajarin firza yach....

mamakintan said...

shinfa, duuh... ga takut jatoh tuh?

lierieh said...

waduhhh lagi demam ngomicccc nih...

najwa said...

Emang betul anak2 penuh kretifitas dan ekspresi...
Ayo shinfa ekspresinya mana?