21 April, 2011

5 comments 4/21/2011 09:07:00 AM

Banyak Urusan

Posted by isma - Filed under
Sekarang detik-detik akhir semester, jadi semua orang di Univ dan hale manoa dorm lagi pada banyak urusan. Dapur jadi sepi, wajah-wajah keliatan kucel dan mahal senyum.

Hari ini, ada temen dari Yogya datang ke Hawaii untuk conference. Biasanya jika ada tamu datang, teman-teman akan berkumpul untuk menyambut, makan siang bersama. Tapi, ternyata yang muncul cuma dua orang, aku dan temenku dari Jogja juga. Aku sebenarnya bisa sih bilang tidak bisa. Cuma, aku tahu bagaimana rasanya kalau aku datang ke suatu tempat, dan tak ada seorang pun temen yang menerima kedatanganku. Meski cuma mampir, dan sebentar, rasanya senang kalau ada yang menyambut bukan. Jadilah aku menyempatkan diri, meski paperku dari kemarin tak juga beranjak dari introduction hehe. Aku masak indomie, campur sosis, telur, kacang polong, dan wortel. Lalu, tak berapa lama muncul dua temen yang lain membawa jeruk dan ikan asin. Lumayan.

Tak cuma aku yang lagi pusing paper, temen-temen juga. Sementara pikiran sudah sampai ke kampung halaman hehe. Aku bahkan sudah pesan tiket untuk Jakarta-Jogja. Urusan dokumen dan daftar perpanjangan visa juga sudah beres. Tinggal oleh-oleh, mikir nata koper yang beratnya dibatasi (hadweeeeehhhh) dan membersihkan kamar. Belum-belum kok sudah pusing yaaa ...

Jadilah mikir papernya nggak jalan hehe. Rasanya kemrungsung saja. Rasanya sudah ah, nggak usah pakai paper kenapa. Hiks. Belum lagi ada final exam untuk satu mata kuliah dan dalam minggu ini harus presentasi project dokumentasi bahasa Jawa. Padahal aku belum ngapa-ngapain coba. Nah lho ... Stress deh. Jungkel-jungkel deh hehe.

Jadi, intinya campur aduk nih. Seneng karena tanggal mudik semakin dekat, tapi puyeng karena banyak urusan dan tugas yang harus diselesaikan. Tetep semangat aja deh, yakin bahwa segala sesuatu akan bisa diselesaikan dengan baik.

kondisi kamar saat akhir semester, malah bisa lebih parah :))

5 comments:

Bunda Ofa said...

hayooo mba... tetap Smangadddd :)

Nunik Achmad said...

Ayo semangat, insyaAlloh semuanya akan sukses, kan boosternya kenceng banget tuh :pulang kampung........

entik said...

Yg namanya kuliah, emang ada masa puyeng dg tugas & ujian ya jeng?
Smga semuanya bisa beres sblm tgl mudikmu datang, jeng..

dey said...

sibuk ya .... postingan barunya blm ada ...

Bintang said...

tetep semangat yahh...btw, sekarang pasti dah di indo yahh..hehhe