23 November, 2010

3 comments 11/23/2010 04:22:00 AM

Selamat Ulang Tahun, Atha ...

Posted by isma - Filed under
23 November 2010, Kafkay Natha genap satu tahun. Atha lahir pada tanggal yang sama dengan aku dan ayah, sama-sama tanggl 23. Sementara Kak Abiq mundur sehari, tanggal 24. Kemarin sempat bertanya ke Kak Abiq, sudah ngucapin ultah belum ke Dik Atha? Jawabnya, aku juga ulang tahun kok Buk. Hehe, nggak mau kalah tuh si Kakak. Rencananya mau ngundang pengajian anak-anak seperti biasanya. Cuma, baru saja mereka ngaji di rumah untuk ulang tahun Mas Nabil, sepupunya Atha. Mungkin besok kalau pas Kak Abiq ulang tahun.

Tapi, ternyata Uti tak mau tinggal diam. Ayah cerita kalau besoknya Uti masak nasi "gudangan", isinya sayur-sayuran dan bumbu kelapa parut, sama sayur "sengek tempe", trus dibagikan ke tetangga kanan kiri rumah. Pas ayah tanya ke Uti, ini untuk apa. Jawab Uti, "Slametan denok." Duuh, jad terharu. Makasih ya Uti, sudah masakin buat slametannya denok Atha.

Di usianya yang genap satu tahun, Atha sudah belajar jalan, bisa ngucapin namanya sendiri, atha, maem, juga de de (panggilan buat pak dhe yang sering gendong hehe). Kalau ditanya, mana mata, dia akan tunjuk mata, hidung, telinga dan seterusnya. Tepuk tangan, kisbye, juga hafal. Alhamdulillah, sehat selalu ya ta ...

selamat ulang tahun yang pertama ya Atha
ibu berdoa untuk kebaikan, kesehatan, dan kebahagiaan Atha
ibu really miss you ...

3 comments:

entik said...

duh senenge, atha dibikinke nasi gudangan sama uti..
aku jadi kepengen makan nasi gudangan hehe..

semoga sehat terus ya atha? dan cepet bisa lari :)

Indahjuli said...

Happy birthday, Atha.
Selamat 1 tahun.
Sehat selalu, tambah pintar, lucu, dan rajin berdoa :)

isma said...

---> all:
makasih ya bulik and budhe ...
amiin ya rabbal alamin