03 October, 2010

4 comments 10/03/2010 05:17:00 PM

Atha yang Lagi Lucu-Lucunya

Posted by isma - Filed under


"ibuk, dik atasu dahbi saber diri"
tulis kak abiq lewat layar skype dua hari lalu. penulisan katanya sambung putus, bikin aku tertawa senang ples lucu. instruksi ayah, "kak, nulisnya dipisah-pisah," ternyata tak berjalan dengan baik. but, ini sudah ada kemajuan karena sebelumnya tiap kak abiq menulis, seluruh kata-kata dalam satu kalimat disambung alias tak ada spasi dari awal hingga selesai. hehe lucunya. dan, atha yang menjadi objek pelaporan kakaknya tampak sedang menunjukkan diri kalau sekarang sudah bisa berdiri. alhamdulilah.

usia atha sudah 10 bulan dan mulai belajar berdiri. "sekarang kalau berdiri sudah bisa bertahan lama," cerita ayah. lalu diajak untuk tepuk tangan untuk keseimbangan, dan atha bisa lakukan. sayangnya, aku cuma bisa lihat lewat skype. melihat semua kelucuan atha yang lagi lucu-lucunya itu. yang juga lucu adalah kalau atha ngedot, dia sudah bisa megang, dan gemes sekali melihat pose ngedotnya. tiduran dengan kaki menekuk sejajar dan tangan memegang botol. di video aku lihat pahanya mentek-mentek. iiih, bikin aku tambah gemes.

ya, seterbatas apa pun pertemuan kita ya tha, yang pasti kita saling berdoa, selalu sehat dan tumbuh dengan kesih sayang tiada batas, amiiin.

4 comments:

Agus Pewe said...

anak-anak yang imut....mudah-mudahan jadi anak yang sholehah

Bintang said...

topiiii, kalo aku jadi kamu..pasti aku nangis tiap hari kalo inget anak2 yg jauh disana...hehehhehe...

mama arya said...

alhamdulilah anak2 sehat Is, moga kamu di sana jg ikut seneng jd yg di rumah yo seneng.

entik said...

lucunya atha..., jadi pengen gendong nih..

jadi bisa ngerasin betapa kangennya dirimu jeng..
aku yang ga ketemu ikhsan seminggu aja, dah muntup-muntup kangennya