15 August, 2008

5 comments 8/15/2008 08:46:00 AM

Kopdar dan Awards

Posted by isma - Filed under ,
Ketemu Ibu juragan lagi nih aku, Kamis kemarin. Ini untuk ketiga kalinya dua emak-emak ini kopdaran. Harusnya yang keempat, cuma pas aku lewat Jakarta dua tahun yang lalu dia lagi sok sibuk hehe, dan gagalah rencana pertemuan itu.

Namanya Angky Hidayati (bener to bu...). Pekerjaan naik turun Senayan city alah. Berat badan selisih 9kg dibanding aku. Alhamdulillah, akhir-akhir ini BBku mang naik drastis. Sedikit bisa menyamankan diri untuk terbebas dari pertanyaan, "Kok kurus, kenapa?" Hehe. Kayaknya kalau aku kurus berarti ngenes gitu yak. Whateverlah.

Ketemuan sama Ibunya Kayra di Hotel Kota depan stasiun Tugu. Ketemu juga sama Mbah Utinya Kayra yang tetep ayu dan resik. Angky trus nanya, "Aku karo ibu podo ora?" Sebenarnya aku mau jawab, "Ayuan ibumu, Ngky." Hehe. *Ampuuuuuuuuuun bu'!* Tapi, aku ra kepenak. Jadi takjawab, "Ibu itu masa tuanya dirimu..." Dan, Angky pun tersipu-sipu. Huehuehue. Sebenarnya ada peristiwa lucu yang sempat terjadi... tapi aku diwanti2 untuk tidak mempublishkan... oke deh.

Tadinya mau ada peserta tambahan, mengulang kopdar beberapa bulan lalu di Senayan City. Tapi, Indhy yang lagi hamil muda itu baruuu aja sampai di Solo. Jadi, kopdar bertiganya cuma lewat YM. Trus jadi ke Jogjanya kapan to Ndhy?

Dan, mumpung lagi cerita soal kopdar and teman, aku juda dapat award dari teman yang lain. Dari Ninie sama Bunda Rizqa. Makasih ya... In dia awardnya:

5 comments:

mama arya said...

Duh ngiri kie aku .....wah angky ro ibune kok persis bngt ya hehhehee ....ibune awet enom.


by the way tunggu diriku mampir kutomu ya jeng

.:diah:. said...

iiiiiyyy serunya, yg dah kopdar mpe 3x gituuu....

tadi wktu liat fotonya, langsung ketebak abis ktmuan ma sapa *jadi kangen ktmu Ibunya Kyra :D, Mbak Isma kapan ktmu ma saya ya?? pengeeenn liat, Mbak Isma yg imuttt.. :)

angky said...

kok aku ra mbok wenehi award..sebagai "peserta kopdar terfanatikmu" hehehehehe...

Fanya Ardianto said...

wwiii... ternyata yg namanya Angky tuh memang cantik yah :D
(klo Isma memang immut)
*halah, komen opo to iki?*

widie said...

asyik neh kopdaran lagi sama2 ayune kok hehhe...
kapan kopdaran karo akuw jeng????