08 August, 2008

11 comments 8/08/2008 09:47:00 AM

Celita Pagiku...

Posted by isma - Filed under ,
Hai fliend… ketemu lagi baleng aku… Shinfa Labieq. Aku abis mandi nih, tapi nggak klamas. Sepelti biasa, jam abis mandi adalah jam libutku sama ibu. Ibu jadi nggak sabal kalena aku selalu ngotot mau pake katok jins stlobeli, kayak yang lagi aku pakai ini. Kalau ibu bilang, “Jinsnya masih basah.” Aku jawab aja, “Dik Abik mau nunggu sampe keling.” Dan, aku cuma pakai celdam sama baju atasan aja. Hehe. Tapi sekalang ibu sudah punya julus bial nggak libut-libut sama aku. "Pilih dan pakai baju sendili," gitu julusnya.


Setelah aku dikasih minyak telon sama bedak, ibu meninggalkan aku mengoblak-ablik isi lemali kecilku. Aku akan cali sendili baju atasan yang biasanya cuma itu-itu aja. Bialpun tiga lak lemali ini banyak kasih pilihan baju atasan, yang seling aku pake cuma lima potong aja. Keling pakai, keling pakai. Tau kenapa. Besok deh kalo dah besal, aku akan jelasin ini ke ibu. Hihi.


Salah satunya baju kuning ini. Aku sukaaa banget.
Apalagi sama katok jins. Sejak aku dibebasin sama baju
yang aku mau, pagiku sama ibu jadi lebih indah hehe...
Bialpun ujung-ujungnya aku cuma pakai baju keling pakai-keling pakai.


Dan, slet..slet..slet. Aku pakai baju juga akhilnya.
Kalau dibebasin gini, selain aku bisa nentuin mauku,
aku jadi telbiasa pakai baju sendili. Benul kan Bu????


Udah dulu ya celitaku. Aku mau main sepeda dulu,
dah ditunggu sama ayah. Daaaah...

11 comments:

.:diah:. said...

xixixiix.. Shinfa makin gede makin pinter, gayanya juga dah makin kyk gadis ABG nih ;))

ditunggu yaa Shinfa ceritanya, knapa Shinfa suka baju yg itu-itu aja :D

Fanya Ardianto said...

iya deh... tante nunggu shinfa gede aja buat nanya 'apa nggak bosen?' hehe...

angky said...

wah..wah..shinfa..gayane rek!! tambah ayu wae...

lala said...

Duuuhh tambah centil aja sich Shinfa manis ini...

Nia said...

Shinfa senengnya pake baju favorit ya. Laen kali klo beli bj pilih sendiri aja jd semua bj jd favoritnya Shinfa...

mama arya said...

Shinfa makin nobatke Ibune wae ....

Anggorowati said...

Shinfa dah gede,buk.. dah punya selera sendiri hehehe..

bundanya i-an said...

lucu gayanya shinfa...

mama valisha said...

hihihi iya ya, kalo anak suka baju itu bakalan dipake terus, sampe lecek deh pokoknya, tapi shinfa jadi pinter pake baju sendiri ya...

evan said...

aiiih shinfa dah bisa bercerita, makin pinter aja nih dah bisa pk baju ndiri. PAngling d liat shinfa

maggie said...

lam kenal bun, persis kaya iya' pake baju yang itu lagi itu lagi...hehehe dasar anak2