27 April, 2008

10 comments 4/27/2008 02:40:00 PM

Dari World Book Day 2008...

Posted by isma - Filed under , ,
Mumpung ada koneksi gratisan nih, up date ah...
Jadi, hampir seminggu aku menghirup kota Jakarta. Untuk acara world book day di Museum Bank Mandiri. Kalau dibanding world book day 2007 lalu, memang tidak lebih ramai. Mungkin karena lokasinya yang berada di pusat niaga kali ya. Meskipun aksesnya terbilang gampang, karena di depan stasiun kota dan halte busway.

Tapi, tetap ada yang seru dan selalu menyenangkan dalam setiap even. Dikunjungi oleh Mbak Prima sama Shella yang baik hati di stand, dweeh merupakan kebahagiaan tersendiri. Makasih banyak ya, mau jauh-jauh nemenin aku. Lain waktu deh Shel, doakan aku bisa menagih janjimu untuk minta diantar jalan-jalan ngemall kelling Jakarta hehe. Sebenarnya pingin juga gabung di Semanggi, ketemu blogger yang lain hari Jumat esoknya, tapi... waktunya kepontal-pontal. Jadi ya, nggak bisa ikutan deh.

Di WBD 2008 juga ketemu nih sama Mbak Indah Juli yang njagain stand Blogfam. Jadi berasa nggak clingak-clinguk. Kalau pas boring, ada tempat nonggo yang seblogger hehe.

bareng Mbak Prima and Shella...

bareng Mbak Indah Juli.

Hari Jumat, 25 April 2008, aku jadi narator untuk dramaticreading naskah Laskar Hizib, bertiga bareng Ruslan dan Shacree. Rasanya puas dan melegakan deh. Siangnya aku diajak mampir ke Sampoerna Foundation, rekanan pelatihan waktu di Madura kemarin. Semoga bisa berlanjut untuk pelatihan-pelatihan berikutnya ya.

Sampai jam tiga siang, aku terus diculik sama Angky dan Indhy ke Senayan City yang liftnya bikin aku mabuk udara hehe. Maklum, di rumah nggak ada buk... biar ajah kalian pada ngikik... puas-puasin deh ya hehe... Ternyata Bu Kayra lagi ultahan, sudah kelewat sih tapi masih di bulan yang sama. Met ultah ya Buk, semoga panjang umur dan banyak berkah. Amiin. Soal nginep, besok insyaallah kalau ada kesempatan... jangan lupa doakan aku ya...

3 diva blogger, huehuehue...

Selain kunjung-berkunjung dan kopdar-kopdar... ada nih sesi artis ketemu artis... gubrak! Nggak tahu nih, kok kepoto juga. Kali karena ada Ikmal dan Kres dari FLP yang juga hunting foto sama artis hehe... Look at this!

bareng Mailafayza, duta buku...

bareng Butet, guru Orang Rimba...

bareng Ayu Jenar...

nih dia.. artisnya...gubrak!


Sebenarnya masih ada rencana ketemuan sama Ninie, Evan, dan teman yang lain. Tapi, apa daya karena kepontal-pontal, jadi dipending dulu. Kecuali sama Naning, temen kelasku dulu yang bela-belain nemenin aku di hari terakhir WBD, hari Minggu. Makasih ya Ning. Dan, aku pun kembali berjanji akan menginap di rumahmu suatu saat nanti. Amiin.

Nah, kalo yang ini bonus aja deh dari WBD... Makanan enak dan gratis :D Silakan dinikmati ya...

10 comments:

Fanya Ardianto said...

sukses to acara kemaren meski aku nggak dateng? *jgn muntap plis, hehe*

btw, itu makanannya dibungkusin satu yah, tapi yg nggak basi nyampe di jogja :D

El van said...

Isma hr saptu eike abis ke doktr bniat nyamperin dikau eh tau2 mblqu ngadat!hiks.. Next time ya say. Minggu aku kebdg sp sminggu kedpn. Shinfa masi ngenalin emaknya gk?

Anonymous said...

Seruuuu tenan neh acaranya di jakarta ya jeng..sukses buat bukunya yaa.

Tetep ya bernarsis ria dg para blogger dan temu artis yogya dan artis ibukota..seepp beda-beda tipislaaahhh hehehe...

sukses ya jeng Ismaaaa....

Nia said...

asiknya bs kopdaran sama bloggers, penulis sampe artis.. komplit..plit..

Anonymous said...

wow artis ktm artis.. Seru pasti. Bener kt bu Widi, komplit. Ada artis blog, artis rimba, artis buku, artis musik. Lha aku artis infotainmen ya!

Anonymous said...

wow artis ktm artis.. Seru pasti. Bener kt bu Widi, komplit. Ada artis blog, artis rimba, artis buku, artis musik. Lha aku artis infotainmen ya!

Anonymous said...

Lha idku gak metu!. Hua dasar artis inftnmnt pen tetep eksis dong.. Sing anonim diatas bune genduk alias Ninda (tp bkn selingkuhane lakinya Dea Mirela lho. Haya.. Gmn mo slgkh, namanya aja ga tau!) duh gosip bgt hihi. Maap.. Nduk Shinfa kalo kangen ma ibu si biasa ya.. Tak tanya :kangen ma bune ga?.

mamoy said...

senengnya banyak temen ya say, jadinya seru tuh kopdaran terus....
sekarang masih di jakarta toh???

Anonymous said...

wah asiknya say kerja keik dikau jalan2 mulu..hehe..iri.com niy.tukar posisi yukks..:D jengk, jadi dikau beasiswanya dari
sampurna fondation toh?BTW piye kabare abik?salam yah dari rayga--mutia

Tety Kurniati said...

Isma seneng ya jalan-jalan terus...jadi gak jenuh

Btw dikau gak kalah cantik kok sama para seleb xi..ix...

Wowww lunch dari WBD maknyuk bgt tuw ke'nya