09 November, 2007

12 comments 11/09/2007 04:25:00 PM

Isengnya Shinfa

Posted by isma - Filed under





Istirahat sejenak, melepas lelah...
seharian berburu dengan waktu dan kertas...
Bercanda dengan puteri kecil...
Ah, Shinfa... adaaaa ajah!
Lihat, ayahmu pun sampai tak bisa berbuat
Kalau sudah kamu yang memaksa...
Dibombardir bedak pun siap
Apa sih yang enggak buat Shinfa...

12 comments:

Lirih said...

Aduhhhh Shinfa ceritanya lagi main salon2an niyyy, ayah jadi korbannya hehe....

widie said...

Kok ya Ayahnya `mbo ibune gitu ya hehe...

Anak emang obat mujarab untuk penghilang stres ya mba...

AngkY-HerWAn-KyrA said...

wah..ayah...sayang banget nih ama shinfaaa...

Iman Brotoseno said...

seneng ya punya momongan yang lucu dan menggemaskan

Miming said...

hihihi... kok ya pinter Shinfa milih ayahnya yg dijadiin korban praktikum kesalonan.. :p

kok bukan emaknyeee yeee...

have anice wiken

Vie said...

Mudah-mudahan Shinfa gak nyuruh ayahnya ngelenong.
Shinfa... Shinfa... yg dibedakin itu seharusnya ibu.

Anakmu itu Is, aduuuh... kok lucu banget ya.

semuasayanganna said...

huahahhaa... bsk jadi make-up artist ajaah:)

Bunda Aulia said...

Wah..wah.. ada bakat baru nih... ! Kembangkan kreatifitasmu nak, tapi jangan bapak yang jadi modelnya yaaa... hehehehe..
Duh.. jadi kangen nyubit pipinya shinfa lagi.. :D

Ninie said...

Bapake Shinfa langsung klepek2 ya...klo ma Ibu gimana nih lebih klepek2 gag ya *ting*

komenku diterima gag nih...(soale udah di approve kok gaggal maning)

Mutia&Rayga said...

shinfa....becandanya seru..salju dimana2 ..xixi..

neli said...

pasrah mode on gitu bapaknya hihihi...

Ani said...

Waaaah ayah pinter ambil hati si Shinfa, ntar cantik dong ya Ayahnya? :-)