27 November, 2007

15 comments 11/27/2007 07:30:00 AM

Dari Arisan ke Arisan

Posted by isma - Filed under


Tidak terasa nih arisan Mbok Darmi sudah jalan lima periode. Dimulai dari rumah Ndah, Taman Pintar, Popeyes, Amplaz, dan kemarin Sabtu di Saphir Square. Kalau buat aku sih, lumayan buat jadi alasan bisa keluar dari kampung menuju kota. Karena kalau nggak ada niat bener2 dijamin aku lebih suka bermain2 di rumah menikmati libur weekend sambil melepas lelah.

Pas arisan di Popeyes sebenarnya ada omong-omong mau belajar web di arisan berikutnya. Cuma karena suhu webnya pas mudik dan mepet waktu juga, arisan di Amplaz bulan Oktober kita belum jadi belajar web. Yang datang saat itu, aku, Unai, Wiedy, Hilda, dan Inna. Semua lengkap dengan pengawal kecil masing-masing, kecuali yang belum punya hihi *psst, dah deket hari H!*

Sayang memang nggak jadi belajar web. Tapi lumayan juga ding, aku yang memang belum pernah masuk pujaseranya Amplaz jadi punya pengalaman. Hihi, ndeso banget yak! Biarin aja lagi. Maklumlah orang rumahan yang memang dibentuk pengalaman untuk tidak berpengalaman keluar masuk pujasera. *alah* Sementara Shinfa, seperti biasa selalu sayang sama adik kecil… sun sana sun sini.

Hayo, lagi maem apa lagi ngupil ya...


Tak jauh beda, arisan bulan November juga membawaku masuk pujaseranya Saphir Square yang juga pengalaman pertama. Yang datang, aku *teteup!*, Unai *yang juga nggak pernah absen*, Hilda, dan Wiedy. Sementara teman-teman yang lain lagi bergulat dengan kesibukan yang nggak bisa ditinggalkan. Koyoto, Anna yang harus memenuhi duty call di JEC. Sukses ya pren, dengan pamerannya…

Yang datang boleh berkurang, tapi kreativitas untuk memanfaatkan pertemuan nggak boleh mati. Banyak hal kok sebenarnya yang bisa kita lakukan dengan banyak kepala. Karena idenya juga banyak. Dari sekadar berbagi pemikiran tentang apakah syndrome pre marriage itu? Dengan perspektif reading as women *alah* sampai ide untuk ngadain kegiatan apaaaa gitu yang bisa bermanfaat buat kita juga orang lain. Ayo-ayo… semangat. Mumpung masih belum tahun baru, jadi masih ada kesempatan buat berencana. Hihi. Unai juga semangat banget tuh memanfaatkan gratisan hot spot buat posting. Dasar blogger!


Nah, lain ibu-ibu, lain lagi dengan Shinfa. Setiap dia ikut arisan, dan karena di mall, yang dia incar ya mainan. Entah mobil-mobilan, mandi bola, atau paling enggak bisa naik turun eskalator. Hehe. Maklum di rumah kan nggak ada eskalator, adanya undak-undakan lantai yang nggak bisa jalan sendiri.


Bulan depan, Hilda yang dapet jatah arisan. Belum tahu mau membawaku mengenyam pengalaman baru di mana lagi. Di mana pun tempatnya, aku melu kok Hil. Pokoe melu…hihi.

15 comments:

salma said...

Lagi² menyesal keluar dari Yogja!, hiks.
Shinfa yuk ke Semarang, tar naik undak²an mlaku dewe...

farrel's mom said...

hebad dikau brati peserta yg gk pernah absen! ngarep pen dapet lagi yah? hihihi..pisss ah

bundanya i-an said...

wah ada ratu arisan neh...
asyiek kan bisa makan2 terus he..he..

Ani said...

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui ya Is ...

Bunda Najwa said...

emang bun kalow dah dirumah males keluar kalow ndak ada tujuan....Asik yah ngumpul bareng + ada manfaatnya :)

widie said...

Wah arisan di pujasera ya..asyik bener ngga perlu repot2 masak ya tinggal pesen aja...tapi kok Shinfa tetep sangu makanan sendiri ya hihi...

(kilas balik) dulu waktu dakuw pulang ke yogya sempet diajak ikutan arisan mbok darmi sm Mba Isna tapi waktu itu pas dakuw ada acara keluar kota jg duuhh coba dulu ikutan kan ketemu sm mbok darmi ya..( btw mbo darmi itu yg mana hihi..)

unai said...

wah keduluan..foto di tempatku lumaya n banyak..tar aku juga mo posting arisan. eh bulan depan kita bernyanyi saja yuk ;)

Dhona said...

Emang blogger sejati deh, lagi arisan tetap aja ngeblog. Nggak kerasa arisannya udah berjalan 5 bulan ya. Semoga bisa jalan terus ya arisannya.

bundazka said...

waaaaaaahhh kangen karo kru mbok darmi...

sampe ketemu nang yujo yo...

insyallah kita kumpul2 bareng pas azka ultah...:)

Ryu`s Mom said...

Arisannya bermanfaat juga ya klo sampe belajar web.

Yo wis klo udah bisa bagi-bagi ya ilmunya..

Shinfa gi apa tuh?

Ninie said...

Wah wes hampir entek arisane yo...sayang kapan aku isoh melu...


btw, sampean aktif banget yo hihihihi..ben turut kota terus toh *halah*

Vie said...

Arisannya gak sia-sia tuh. Masih bisa juga belajar ini-itu, tapi jgn lupa tradisi lama ya, arisan sambil ngerumpik, itu diwajibkan!

Bunda Aulia said...

Bener-bener aktivis blogger nih :)
Seneng ya bisa ikutan arisan :P bisa berbagi gossip, ngerumphi dengan tema blogger.. kekekekek...

Shinfa ikutan arisan blogger juga yah.. uhuuiii.. Hebad! Calon bloggers juga nantinya :P

.:diah:. said...

waaahhh serruu bangett tuh arisannya,, koq gk ikutan posting juga mbak spt Bunda Unai?? hhehhehh kan pake hot spot..:D

fa said...

udah 5 kali yah? dan aku absen 3 kali? berarti aku ikutan ngumpul cuman 2 kali dong??? *weiks, kok kayaknya udha sering banget yah?* hehe...

ah, smoga bulan ini bisa ikuttttt *niat!*