28 August, 2007

17 comments 8/28/2007 08:21:00 AM

Arisan yang Serba Pintar

Posted by isma - Filed under


Rencananya aku mau ngajakin Shinfa arisan, motoran berdua, berangkat dari rumah pukul 14.30. Tapi, malam-malam, ada berita duka kalau adik Mbah Buyutnya Shinfa, yaitu Mbah Uyut Walijan meninggal dunia. *innalillahi wainna ilaihi raji’un. allahummarhamhu wa’afihi wa’fuanhu amiin*. Akhirnya aku berangkat dari rumah pukul 09.00, bersama ayah, Shinfa, juga keluarga yang lain untuk bertakziah dan menunggu proses pemakanan sampai pukul 14.30.

Capek sih sebenarnya. Tapi, demi janji arisan, aku ya tetep meneruskan perjalanan menuju Taman Pintar. Tanpa mandi, tanpa dandan. *sorry ya kalo bau wangi hihihi* Shinfa yang sudah lengket sama Mama Wati, jadi cuek dan sok nggak kenal ibunya gitu deh. Ya sudah, melenggang sendirian! Kebetulan sekali kan, aku bisa bergabung dalam milisnya Anna, Hilda, Isna, Ndah, Lulu, dan Nana, lajangmenarikgroup.com. *alah!*

bu'e shinfa, mama arya, mama alif, lulu,
mama firza, hilda, isna, anna.
yang absen, ndah, fa, nana.



Menunggu sekitar setengah jam di foodcourt sendirian kayak orang ilang, baru deh pada berdatangan satu per satu. Pesertanya nambah lho. Kemarin di rumah Ndah, kita cuma bertujuh. Sekarang ditambah Lulu, Anna, Wiedy, dan Nana, jadi bersebelas. Jelas dong tambah asyik. Mana kemarin ada diskusi *alah* soal pengalaman melahirkan. Catet! Pembicaranya Wiedy, sementara kita yang lajang *alah lagi* jadi partisipan. Unai sama Mama Firza sesekali menimpali, secara berdua nyambi momong Alif sama Keyna.

Tuh kan, ternyata arisan bukan cuma kocokan undian dapat tabungan. Ada banyak issue *ceile* yang bisa diobrolkan dan disharing bersama. Jadi, dengan arisan selain bisa bersilaturrahim, juga bikin pinter. Apalagi Isna tuh, gara-gara arisan kita jadi tahu kalau dia pinter bikin lutisan. Anna pinter bikin puding. Wiedy pinter milih bakpia yang enak. Hihi. Ada-ada aja ih! Mentang-mentang tempat arisannya di Taman Pintar ya, terus apa-apa serba dihubungkan sama yang pintar-pintar.

Tapi, bener lho. Mungkin terbawa suasana pinternya Taman Pintar kali ya. Sampai tangan yang ngambil kocokan untuk dapat arisan bulan depan ples kejatah EO, juga pinter. Muncullah nama UNAI. Kenapa dibilang pinter? Karena bulan depan kan sudah puasa. Jadi sambil arisan kita berbuka puasa, pakai bakmi jawa uenak ibu mertua. Hehe. Wis to, kebayang enaknya deh! Jadi, Ndah, Nana, dan Fa… bekal menyesal kalau kalian tidak datang lagi… xixixixi. CU bulan depan yak!

17 comments:

Ina said...

arisan emang bisa ngonrol kemana-mana, kita juga...gak arisan aja, cuma ketemu doang, pasti bakal serame arisa juga!

Mutia&Rayga said...

ikut berduka cita buat Mbah Buyutnya Shinfa. Mudah2an arwah almarhum diterima disisi Alloh SWT. Arisan bulan depan sambil buka puasa bareng yah..asik tenan:)

farrel's mom said...

turut berduka cita ya say, mdh2an arwah almarhum diterima disisi Allah & yg ditinggalkan diberikan ketabahan..amin.
Seru yah acara arisannya... mau doonk

mama arya said...

turut berduka cita ya say, mudah2an almr dilapangkan kuburnya, yg ditinggalkan diberi ketabhan..aminn

btw, arisane seru rek...kocokane sopo sing entuk..

Nia said...

Berduka cita atas meninggalnya adik Mbah Uyutnya Shinfa.

Arisan, arisan emang ajang yg paling enak utk ngumpul en ngobrol bareng :) Mana niy foto arisannya??

Miming said...

manatahaaann... pingin ikut arisan juga oiii ;p

Vie said...

Pertama² *halah*, aku ucapkan turut berduka cita atas berpulangnya adik mbah buyut Shinfa kerahmatullah.

Kedua, enak donk bulan depan arisanan sekalian buka bersama. Tambah asyik.

Ryu`s Mom said...

Turut berduka cita, adik Mbah Uyutnya Shinfa. Semoga arwahnya ditempat kan yang terbaik disisi Nya.

Peserta arisannya pada pinter semua ya...bener bener arisan pintar deh namanya.

Bulan depan lebih seru nih kayaknya, arisan di bulan Ramadhan..ditunggu ceritanya ya bu..

salma said...

Turut berduka cita, moga mbah uyut kecil diterima disisi Allah SWT.

Wah emang ya kalo ibu² pinter kumpul, pulangnya bisa tambah pinter aja nih..

isna_nk said...

nderek belosungkowo....

arisannya makin seru yak... :)

neli said...

turut berduka cita dulu, semoga Mbah Uyut Walijan dilapangkan kuburnya, diampuni dosa2nya, diterima amal ibadahnya, amin..
aku ikutan donk arisannya, mupeng deh... :P

mama valisha said...

waaaaaaaa banyak makanan

najwa said...

Turut berduka cita tuk mbah uyut...Arisan emang asik yah bisa ngumpul 'n ngobrol bareng....Makanannya banyak asik tuh ;)

Fa said...

huuuu... nggak ikut yg sekali ini pun udha menyesal buanget Jeng *hiks...* oh, Taman Pintar, kapan lagi aku punya alasan utk mengunjungimu *halah*

btw, ikut berduka cita ya Jeng, smoga arwah almarhum mendapat tempat yg layak di sisi-Nya. Amin.

.:diah:. said...

hohohohhh arisan again yaa?? mana nambah personil pula,, duuh cerunya :)

lulu said...

ooo mbak take my deep condolences ya.....
seneng sekali bisa ketemu teman baru

lulu said...

oh ya mbak, ini blog nya nana. beberapa minggu ini dia kagak kelayapan di blognya:

nabio.blogspot.com

nah kan sama2 blogspot, heheheh. aku aja yang alien