13 July, 2007

8 comments 7/13/2007 02:41:00 PM

Taraaa.... PR Lagiii....

Posted by isma - Filed under


;;) 8-} :D
Juli keiknya jadi bulan PR ya hehe...
masak postingan isine jawab PR mulu.
Tapi gak papa kan, semoga gak bosen! Owkeh!
Monggo-monggo dipunnikmati nggih ke-23 soal
yang ditimpukkan Jeng Evan,
berikut inih :- :




Grab the book nearest to you, turn to page 18, and find line 4
Biasanya, selepas isya, Ais dan Vidhis akan menyempatkan diri menikmati tempaan cahaya bulan yang bayangannya terukir indah di permukaan kolam. Sambil saling mengejek, menjatuhkan, kadang sampai adu mulut lalu tertawa terkekeh-kekeh.
(kebetulan lagi ngedit novel Ning Aisya… pan di kantor).

Stretch your left arm out as far as you can
Dompet pink (abis bayar londrian Doranya Shinfa, saiki wis mangi!).

What is the last thing you watched on TV?
Espresso hampir jam delapan pagi tadi, mengenai kecelakaan Taufik Savalas… allhahummaghfirlahu warhamhu wa ’afihi wa’fua’anhu amiin.

Without looking, guess what time it is:
Jam 15.00, keiknya dah dengar azan asar deh!

Now look at the clock. What is the actual time
Jam 14.50. Ini jam redaksi yang keiknya mang sengaja dilambatin hehe (ngeles.com).

With the exception of the computer, what can you hear?
Suara temenku yang lagi nerima telpon… Dia sekretaris bow!

When did you last step outside? What were you doing?
Turun ke lantai 1 bayar londrian boneka2nya Shinfa, 11.500 dibonusi 500 hehe...

Before you started this survey, what did you look at?
Komputer

What are you wearing?
Jilbab item, atasan batik *harusnya berseragam kaos item, cuma lupa belum aku setrika hehe… batik pun jadi, asal bernuansa hitam!*, celana item, sepatu sandal *hadiah dari Nihayah…*

Did you dream last night?
Aku mimpi liburan ke puncak, tapi tiba-tiba ngelihat pesawat jatuh ke laut, trus menyebabkan tsunami… aku sama sodara-sodara langsung kabur… hiiii, serem kan?

When did you last laugh?
Pulang kerja kemarin sore, ngeliat hidung Shinfa merah, gara-gara lipstick… hehe kyk badut!

What are on the walls you are in?
Tulisan nama Shinfa Labieq karya Ayah Mamat, sama jam dinding.

Seen anything weird lately?
Kecelakaan Taufik di TV.

What do you think of this quiz?
Gampaaaaaang banget. Kan tinggal kopi paste!

What is the last film you saw?
Gag ada nonton apa-apa. Abis shalat maghrib, main2 bentar sama Shinfa, langsung tewas!

If you became a multi-millionaire overnight, what would you buy?
Beli rumah 3, beli mobil 3, naik haji bareng abah-simak, juga bapak ibu. Sama buat modal usaha kolam lele n gurameh di sekeliling rumah… juga, bagi-bagi sama sodara-sodara yang membutuhkan, n yang pasti zakat. Amiiin.

Tell me something about you that I don't know :
Berkemauan keras, trus paling benci diatur! *sok banget ya akuh!*

If you could change one thing about the world, regardless of guilt or politics, what would you do?
Memberantas korupsi, menyita dana para koruptor untuk pendidikan gratis seluruh anak Indonesia.

Do you like to dance?
Sebenarnya berbakat, xixixi… paling enggak dance dalam mimpi lak iso to… *maksa*.

Imagine your first child is a girl, what do you call her?
Cinta. Tapi, karena agak maksa bikos namanya Shinfa Labieq, ya Abik juga simple kok didengarnya.

Imagine your first child is a boy, what do you call him?
Abim. Itulah kenapa Shinfa kami panggil Abik hehe... biar serasi.

Would you ever consider living abroad?
Maunya dapet beasiswa, trus bisa sekolah n pengalaman tinggal di luar… Amiiin. Tapi, balik lagi ke Indo, menempati rumah mungil agak ke kota dikit. Pan sekarang di pinggiran kota… hehe kejauhan kalo mau ke kantor.

What do you want God to say to you when you reach the pearly gates
Seperti dalam Al-Qur'an, God says: Udkhuluha bisalamin aminin… : masuklah kalian semua ke dalam surga dengan damai sentosa. Amiiin.

**********



Trus, apakah aku akan menimpukkan PR ini?
Again n again, nggak usah ajalah.
Semua dah pada dapet timpukan soalnya hehe...
Happy weekend aja ya buat semua... Ummmuah!

Ohya, yang mo ikutan arisan Ijo di rumah Ndah,
jangan lupa ya dress codenya, IJO huohuohuo...
=D> >:D<

8 comments:

Tety said...

Xi..xi..ketimpuk pe er jg ya....turut ngaminin keinginan Isma.....kalo beneran eikeh jg kecipratan kan

farrel's mom said...

aku orgnya suka ngatur... kamu gk suka diatur.. wah gk cucok donk kiteh =)) neng kenapa hrs punya rmh 3 dan mobil 3, ada apa dengan angka 3???.. aku aminin aja deh

.:diah:. said...

yg trakhir..

Amin.. smoga qta smua masuk dalam golongan yg masuk surga... Amin Ya Robbal Alamin ;)

Fa said...

eh jeng, akhirnya aku nemu juga baju ijo hihihi...meski untuk jilbab terpaksa beli dulu, hehehe....senengeee... *sori, sengaja nggak nyambung* :D

Vie said...

Did you dream last night?

Emang dasar tukang ngimpi!
Untung aja gak ada pertanyaan "did you talk in your sleep last night?", pasti kujawab, "emang dasar tukang ngelindur!". Hehehe...
Met weekend, Is.

Nia said...

Hm, mo beli rumah 3, mobil 3 biar klop punya anak 3 ya Is ;)

neli said...

boleh nih unjuk gigi bakat dansanya hihihi...

Dhona said...

Siapa juga yang suka diatur. Kayak semuanya pada nggak suka deh. Nggak aneh lagi.