29 May, 2007

15 comments 5/29/2007 08:32:00 AM

Coba-Coba Ah!

Posted by isma - Filed under



Pada Suatu hari, Shinfa berjalan2 di dalam rumah... Tiba-tiba ia melihat sesuatu yang menarik. Hai, apakah itu gerangan?


Aih, ternyata ada semangkuk bubur kacang hijau, di atas dingklik... *Indonesiane opo to? hehe...* Wah, kayaknya enak nih, cobain ah pake sendok...


Pakai sendok kelamaan, ora marem. Aku punya cara lain biar lebih nikmat... Caranya gini nih, pertama diangkat...


Trus, didekatin ke mulut... dikokop deh! *kekekekek!*


Mau tau rasanya... sedaaap! *Shin, jempolnya kok tiarap say! hehe*

Momen ini bakal menjadi kenangan indah deh buat puteriku ini, kelak suatu saat. Terus saja nyoba-nyoba Shin, semakin sering akan semakin banyak yang bisa kamu lakukan... dan itulah dirimuw... Ummmuah!

Eit, sekalian... Jumat tanggal merah kan, berarti ada long wiken lagi nih... Have Nice Weekend Everybody... -----{@

15 comments:

Bintang said...

lucu banget sih ekspresinya pas abis makan bubur kacang ijo di kokop..hehehe

Ryu`s Mom said...

Abis makan kacang ijo ke-enakan atau ke-enekan, koq mukanya begitu..hahaha..lucu aja..

bundanya i-an said...

sluruup... sluruup...
haiah itu makan bubur kacang apa kopi sih...he..he.. lucu..

Tety said...

Shinfa itu kacang ijo bikin teler ya, romannya ga' kuaaat, sampe jempolnya tiarap wakakak

ameera said...

ngokop is the best ya, Shin... :)

salma said...

Eh tau gak itu bhs londone 'burnaskopen'... bubur panas kokopen :D
Shinfa, masih ada ga bubur'nya? bun`e mau dong tp ga mau ngokop ah ntar keslomot.

Nia said...

Gaya Shinga makan bubur kacang ijo sama dgn gaya Rayna klo makan pake sup. Senengnya dikokop :D

Nia said...

walah, slh ketik... Shinfa maksudte :)

valisha said...

hahaha sedep banget tuh kayaknya... lucu amat

farrel's mom said...

deuh Shinfa mukanya bisa aja bikin orang ngiler bin mupeng. lucu iiiihhhh! btw koq dirmh pake topi siy?

NdaH said...

ck ck shinfa maen kokop aja to nduk
woeey bagi kacang ijone ;)

mutia said...

Dingklik ki ne bahasa indonesia ne opo yah..nek boso sunda yo JOJODOG. rak mudeng aq nek bahasa indoesiane. Met wiken jengk isma, aku meh cuti tgl4-5june, c u on 6 june yah

neli said...

bahasanya itu lho.. dikokop hahaha...
Shinfa dah ahli ngokop niy.. ;)

mama arya said...

Hhihihii cah wadon kok ngokop tho nduk....yo wis buat keanng2an aja ya sayang

najwa said...

wah sepertinya nikmat banget tuh shinfa :)