11 April, 2007

8 comments 4/11/2007 12:39:00 PM

Selasa Hari Hujan…

Posted by isma - Filed under

Aku nggak suka hujan. Kecuali hujan duit. Itu pun duit kertas, biar jatuhnya gag sakit ngenai kepala. Hehehe… Tapi, ada lagi hujan yang kusuka. Hujan kopdar, alah! Kenapa hujan, karena kejadiannya beruntun. Kemarin baru ketemuan, eh hari ini ketemuan lagi. Apalagi salah satu pesertanya tetep sama. Bener2 hujan kopdar kan….

Cerita diawali ketika Ndah nelpon:
Hari ini Mama Firza main ke Bringharjo-Malioboro. Gimana kalo ketemuannya pas makan siang?
Bisa. Bisa. Kita ketemu jam berapa?
Aku sih bilangnya jam satu. Tapi, masih harus nunggu tukang AC nih…
Tukang AC? Jadi kamu sekarang jualan AC, Ndah? *Hehehe…yang ini mohon diabaikan*
Oke. Kalo gitu jam satu seperempat ya… *sambil membayangkan, kayaknya aku harus nyuri start makan siang dulu nih. Gag kuku mak, nunggu mpe jam satu lebih…lapeeer*

Itu teknis janjiane, yang ternyata aku molor beberapa menit. Biasalah, selain ada yang harus diselesaikan sebelum ngabur, ples maceeeeet. Dan, sepanjang sejarahku naik motor, baru hari itu aku berani melenggang di jalan Malioboro. Pahlawan kesiangan yak! Hehehe…







Alhamdulillah hujan air belum turun, pas kita lagi berhujan kopdar. Ndah berbaju hijau, kayak skin blognya. Firza asyik loncat2 di rumah balon sama mbak'e juga Papa Win. Mama Firza yang dah mepet hari lahir, masih terlihat energik dan sueger. Kelihatan sumringah mau kedatangan tamu agung untuk kedua kalinya. Hmm, jadi mengingat masa lalu nih… *jadi pingin hamil lagi nih…hehehe* Tapi tenang, Mama Firza udah menularkan perutnya ke aku, “Nular…nular….,” sebelum bubar.
"Aku dah bawa perlengkapan bayi kok," kata Mama Firza, pas ngobrolnya sampe soal gimana kalo brojol di jalan. Hehehe. Di mana pun tempatnya, yang penting selamet, sehat, sempurna...ibu juga bayinya. Amiin. *ternyata sebelum berita ini ditulis, aku dapet kabar kalo Mama Firza babaran di Jogja. Jadi bener ya...?*

Sukses deh hujan kopdarnya. Cuma langit tambah gelap aja. Dan, benar-benar gelap pas aku mo balik ke rumah abis tet jam kerja. Alamat bakal turun nih hujan yang kedua hari itu, hujan air.

Ternyata bener, baru satu meter jalan, hujan dah turun. Hujan yang dueresss pol. Aspal pertigaan Gamping aja mpe gag kelihatan, tertutup air. Jalanku pakai filing deh kayaknya. Meski beberapa kali aku salah ngefil, motorku nabrak lobang jalan. *sambil berdoa, gusti besok lagi kalau aku belum sampe rumah, jangan hujan dulu dong…amiin* Jalan yang biasanya rame dan terang, jadi sepiiii, gelap, dan dingin. Alhamdulillah gag ada petir menyambar, meskipun anginnya kenceeeng banget. Sempat kepikiran jangan-jangan ada puting beliung… Duuuh, wajahku tambah pucat!
Wis, pokoe hari Selasa kemarin jadi pengalaman kedua aku bertarung membelah hujan yang menakutkan. Alhamdulillah, masih dilindungi. Ayem. Apalagi pas di tengah jalan tiba-tiba makbedunduk, ayah dah nyusul dari belakang. *selalu, padahal aku gag tahu di mana papasannya…I love u, Yah* Dan, begitu masuk kandang pit *baca: garasi*, baru deh gluduk gede terdengar, keraaas banget. Alhamdulillah…wis tekan omah…

8 comments:

Yosie said...

Ngiri... liat foto kopdaran kalian, huhu..

neli said...

diana akhirnya brojol di jogja dueh... hihihi...
dikau cucok jg jd ratu kopdar...:P

Nia said...

Setelah Neli, kayaknya Isma niy ratu kopdar berikutnya :D

Ninie said...

Jeng itu yg mau kopdaran ma bukan emaknya kali tapi si babynya hahaaha ...brojolnya aja minta di joga..*tepuktangan*

Tety said...

Untung pas lagi kopdaran blom brojol, hi..hi..

Mama Dilla said...

Yang mbrojol di Jogja, jenenge sopo ya, Jeng... Kok koyone pernah ketemu di KFC Sudirman.

Dulu dari KG trus pindah ke Ekonomi UGM?

farrel's mom said...

wow dikau nyaingin Neli si Ratu Kopdar... Diana lairan tgl 10 bukan? dah jenguk blm say? salamin yaaaa

rien said...

kita kapan kpdaran bun???
wah diana udah lahiran, klu jenguk sun buat mom and baby ya bun...

duh, sebenernya i love rainy day loh bun...