09 April, 2007

4 comments 4/09/2007 04:25:00 PM

Dora pun Ikut Liburan...

Posted by isma - Filed under


Cerita wiken lagi. Wiken yang long karena ketambahan tanggal merah hari Jumat. Lumayan, bisa berhari-hari penuh nemenin Shinfa. Ini yang paling kusuka. Apalagi kalo nemeninnya pake acara jalan-jalan *meskipun oleh-olehnya lengan kananku tengel, gara-gara menggendong Shinfa…*

Hari Jumat pukul sepuluh aku, Shinfa, Teti, Uyung, dan Uwik sudah meluncur di jalanan. Acara pertama meninjau pasar Bringharjo. Masih tetep, rameee dan sesak, juga penuh penjual bunga "jadi-jadian" di trotoar deket parkirannya. Ini dalam rangka memenuhi hasrat membeli batik yang belum keturutan pas di Pekalongan. Biar si jabang bayi gag ngiler. Hehehe. Ketambahan nyari setelan model jablay buat Shinfa, yang ternyata lucu-lucu, mana murah meriah lagi…

Dari lantai satu, naik ke lantai dua. Tetap meninjau, sambil cari-cari jilbab atau yang lucu-lucu buat Shinfa. Muterin outlet-outlet yang jumlahnya tambah banyak aja. Isinya sandangaaaaan tok. Jadi keinget dulu pas jaman kuliah, pernah jadi loper celana hihihi… Tapi, takcari-cari kayaknya toko pelangganku kok sudah ganti nama sama penjualnya ya. Apa bangkrut … *emboh.com*.

Keluar Bringharjo aku sempat dibuat kerepotan. Lha gimana gag repot, aku harus gendong dua balita, Shinfa sama Dora. What Dora? Hehehe. Iya. Boneka Dora yang celananya gag tahu entah dilepas di mana *saru ih!*
Ini hobi baru Shinfa. Tiap mo diajak keluar, pasti punya usulan yang gag bisa ditawar, kecuali dia lupa, “Dik Dora dibawa…” Ini masih ditambah sama jarik kecil yang biasa dipakai buat gendong Dora. Ealah…Dora wudo kok ya nyampe Bringharjo to…

Untung Doranya dah dicuci, jadi gag ngembon-ngamboni. Hehehe. Untung juga ada banyak asisten yang ikut. Hehehe. Dan, Shinfa gag keberatan adik wudonya dibawain sama Uyung atau Uwik. Untungnya juga Shinfa kemudian bisa lupa sama bonekanya itu, jadi gag protes pas si Dora harus didesak-desakkin sama belanjaan lain dalam tas plastik.
Kasihan deh kamu, Dor…



Dari Bringharjo, bablas ke Amplaz. Sekalian Wiedy yang mau refreshing sebelum cuti melahirkan, Ndah yang mau bawain oleh-oleh mudiknya, sama Mbak Ratna yang mumpung ke Jogja janjian ketemuan juga sama aku. Tuh kan tambah rame to? Lebih rame lagi pas tahu, ternyata eh ternyata Abi sama Uminya Naufal ini satu fakultas sama aku di UIN. Ealah… pantesan aku kok kayaknya gag asing sama wajah-wajah baru itu… Maklum, aku kan gak liat ada foto profil mas dan mbake di blog … hehehe.

Rangkaian acara seharian itu baru berakhir jam empatan. Huuuh, capek juga ya ternyata. Apalagi harus nggendong Shinfa sama Dora...

4 comments:

salma said...

Aduuhh kalo denger cerita soal Jogja jadi kangen...
Dulu aku juga suka ke pasar situ.. cuma pengen jajanan pasar aja.
Wuk shinfa.. salam ya buat de dora .

neli said...

asiknya yg kopdaran n jalan2... mau donk dibeliin batik hehe..
Is.. SBnya ganti donk jgn oggix.. error mulu..

valisha said...

pasar bringharjo???? seru yak... baru sekali ke sana hehe
emang shinfa mo dapet adek ya

farrel's mom said...

tangannya pegel gara2 nenteng blanjaan kali mom... Shinfa Doranya dah dianggap adik ndiri yak..hihii lutunaaa. Mau donk beli batik buat Piyey... klo kesana lg titip ya Jeng