28 March, 2007

10 comments 3/28/2007 11:17:00 AM

Where are U, Jeng-indhy.blogspot.com?

Posted by isma - Filed under


Tau nih, beberapa hari terakhir ini tiap aku klik alamat itu selalu not found. Tadinya takpikir “kesalahan ada pada layar TV Anda”. Trus, iseng-iseng aku numpang klik alamat yang sama di daftar SB yang mampir di blognya mbak ini. Tapi, hasilnya tetep aja not found. Aku klik alamat itu lagi di daftar temen2nya mbak ini, juga podo wae alias sami mawon. Not Found. The requested URL was not found on this server. Please visit the Blogger homepage or the Blogger KnowledgeBase for further assistance.

Ke manakah gerangan blognya Indhy?



Btw soal blog ini. Pertama, aku ngiri sama templatenya yang penuh foto itu. Foto dengan model yang bagus, dan diambil dengan teknik yang bagus juga. Alah! Sok jadi pengamat fotografi ni ye! Eh, tapi ada juga lho yang bilang: Ih, narsis banget. Hehehe. Emang iya. Pan blog punya sendiri, ya wajar dong. Aku aja kalo bisa bikinnya, pasti deh bakal nampangin foto-fotoku. Biarpun fotoku itu dengan model yang biasa, dan diambil dengan teknik yang biasa-biasa juga. Hihihi.

Kedua, gaya ceritanya lepas dan nabrak-nabrak. Hehehe. Maksudku, cair dan lucu. Kayaknya gag jauh-jauh deh sama orangnya yang supel dan gampang bergaul sama orang lain. *maaf ya, kalo aku dah bikin si empunya blog melambung…cie* Dan, itu aku buktikan pas kita kopdar untuk pertama kalinya pada 01-02-2007 di sini. Aku juga yakin kalo jeng yang ini punya kesan yang sama pas kopdaran *bener gak nih keyakinankuw hihihi…*

Ketiga, muatan blognya itu lho…, kontemplatif. Wuiiiih… Berbeda sama kebanyakan postinganku… hihihi… pasti deh cerita tentang A-Z-nya cerita harian aku.

Maksudnya kontemplatif? Mmmm… mikir dulu ya. Mmmm… Begini. Aku sih cuma berusaha mengingat beberapa postingan yg ada di dalemnya. Misalnya dia memotret aktivitas seorang muslimah yang lagi di masjid. Kurang kerjaan banget kan? Eits… Bukan itu. Justru, bagiku, ini satu kepedulian yang gag bakal muncul secara tiba-tiba. Ini mencerminkan endapan pikirannya yang berhasil menangkap bahwa aktivitas itu bernilai “berita”. Yang senada dengan cita-cita pemilik blognya untuk jadi muslimah yang lebih baik.
Dia berhasil menangkap ‘makna yang lain’ dari sekadar sebuah aktivitas. Ini dia yang aku maksud dg kontemplatif *bener gag siy hehehe… sakkarep.com*

Ada lagi misalnya, dia cerita tentang temen sekolahnya yang gag sengaja ketemu di masjid. Ada beberapa kalimat yang menurutku berhasil menunjukkan kalo pertemuan itu bukan sekadar reuni temen sekolah. Lagi-lagi, pemilik blognya berhasil menangkap “makna yang lain” dari sosok temannya itu.

Makanya gag heran karena beberapa hal itu, aku jadi suka main klik gitu ke situ. Meski, kadang servernya lemot, jadinya lamaaaaaaa bgt. Pan berat, kebanyakan image foto siy…hihihi. Tapi leganya pas udah kebuka byaaaar… ada senyum manis dan bersahabat dari foto si blognya. Karena itu, aku tiba-tiba jadi menyangka kalo pemilik blognya pasti deh punya banyak teman dan sahabat yang dekat, dan tengtlecek di mana-mana. Mbak ini aja sampe bisa sedekat sama adik, biarpun belum pernah ketemuan… *bener gag siy?*

Tapi, sekarang? The blog was not found. The requested URL was not found on this server. Please visit the Blogger homepage or the Blogger KnowledgeBase for further assistance. Jadi merasa keilangan niy… jadi sedih.

Yah, maksud tulisanku ini siy cuma mau berbagi rasa, kehilangan tempat klik, tempat baca, tempat untuk refreshing, tempat berlucu-lucu, tempat silaturrahim, tempat menyapa, dan tempat kontemplasi. Wuiiiih…! Memang sih kita belum lama bertemannya, ketemu juga baru sekali. Tapi, mungkin karena supelnya jeng ini, jadinya kayak temen lama aja ya, dan jadi ngerasa kehilangan gitu deeeeh… *mohon maaf lagi kalo pemilik blognya jadi melambung…hihihi…*

Soal kehilangan ini aku jadi ingat berita tentang bunda ini di sini. Berita yang aku baca jauuuuuuh setelah beliau pergi, dan aku tahunya juga dari Indhy. Maklum jalan-jalanku di dunia maya kan baru kemarin sore. Dan, ternyata memang benar ada rasa keilangan…… kayak aku pas mo ngeklik alamat ini dan not found, aku pun jadi keilangan… Hiks...hiks... neng endi to blogmu, Nduuuuk...

10 comments:

Nihayatul (Ninik) Wafiroh said...

Bener, aku juga gak menemukan Blognya jeng Indy, kayaknya lagi renofasi rumah deh jeng Indy ini, mau kasih tampilan blog yang lebih WAHHHHH gitu lho, benerkan jeng???

NdaH said...

hooh ik aku dari kemaren2 juga ngeklik kok not found
hmm mungkin agi merancang hal yang baru neh :-?

Anonymous said...

Blog jeng-Indhy memang udah lama hilang mungkin minggu2 kemarin deh klo gag salah , , ,, klo kalian kangen mungkin bisa ke YM-an nya aja

Anonymous said...

Indhy....banyak yg nyariin tuh...hihihi jadi teriak2 disini deh... iya tuh blog emang dihapus sendiri ma yg punya rumah....jd ikutan sedih....:(

Anisa said...

Beberapa waktu lalu si diajeng Indhy pamitan padaku,dan blog sudah di hapus, dengan sadar dan tanpa paksaan iyeyeyee..hie hie hie...Langsung *pingsan * daku mendengarnya..tp kalo dah pilihannya ya sudah..kitapun tidak bisa memaksanya atau merubah keputusannya.
Jeng Indhy kalo kangen pasti akan muncul lagi...
Maaf Ndhy...semua fans mu pada menanti kehadiranmu..termasuk juga diriku . I miss u ... Indhy...

Anonymous said...

huh...iya kalo aku yang hilang n gak muncul lagi gak pernah merasa ada yang merasa kehilangan...hiks..hiks..(sambil guling2an dilantai}

Sri Mulyati said...

Hah... Masa sih??? Terakhir mo merit aku lihat emang udah ngga ngapdet lagi, tapi baru ngeh klo jeng cantik ini hilang... Mo bikin blog baru bersama misua kali ya jeng.. hehee..

Lana said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb...

hehehew.. pada kehilangan Jeng Indhy ya..??? saya sebagai juru bicara Jeng Indhy menyampaikan salam dari beliau buat anda-anda semua... Alhamdulillah Jeng Indhy masih dalam keadaan Sehat Wal afiat, masih gokil, masih narsis, masih cantik, masih available di YM, dll... tapi blognya untuk sementara istirahat dulu karena ada kendala internal gitu deeeh...

kalo ada perkembangan terbaru akan kami sampaikan...

a.n. INDHY management

NAWIR
:D

angin-berbisik said...

halah ada INDHY management juga yah? Bagousss....

iya nih mbak isma, saya dah kepelet ama diajeng itu buat njadiin dia jadi adek ke dua, adek pertama saya yah yg komen di atas saya ini...

btw, indhy baek2 aja kok, masih tetep 'gila' seperti yg dulu, saran saya, mending ga usah dicariin, seperti kata pepatah kuno, semakin di cari semakin menjauh *halah*

udaaahhh dicuekin aja, nti kan muncul lagi...wakakakak....

a.n INDHY production house

kakak pertamanya indhy :P

Anonymous said...

No: 1/IV/very important letter
Perihal: Surat wasi'at

Assalamualaikum,
Kepada yang tercayang semua Bloggers Indonesia.

Maaf Bukannyah saya ndak mau ngeblog lagi..
Tapi Maaf, Bukannya saya ndak mawu jadi seleb lage,
Maaf lagi, Bukannya saya ndak mencintai kalian semua..
Tapi sekali lagi maaf, Bukannya saya ndak kangen kalian...
Tapi maaf, saya ndak bisa lagi ngeblog..

*kok gw kaya Mpok Minah hehehew*

Saya masiy hidup, masiy gokil, masiy narsis, masiy keren.. dan semakin hari tambah cantik gitu... *wekekekee*

Alhamdulillah saya sehat, buktinya saya sudah menggelar konferensi pers yang di tayangkan tepat jam 00.00am di Metro TV. Pasti pada liat kan?

Anywei.. Alhamdulillah saya sehat.
Jangan kangen saya, saya tau siy suka pada kangen. Saya kan ngegemesin *capee dey*

Busthewey.. Saya juga kangen ngeblok.. tapi.. ihiks..

Mari kita ceting saja yah...
I love u all...
Saya tetep baca2 blog bunda dan kakak2 kok..
Wis ndak usah pada kehilangan *halah*, saya ajah menangis di tepi sungai selama 7 hari dan pas bulan purnama lagi karena keinget blog sata yang bagus bangeD itu... hahahahaha...

Kalo saya banyak salah maaf yaa..
Untuk komen yg sangat tidak menyakitkan.

Bendoro Raden Ayu Diajeng Indhy
*keraton kasunanan jakarta*


with love and regards..
gona missyu all..