01 March, 2007

6 comments 3/01/2007 04:10:00 PM

Musim Kopdar

Posted by isma - Filed under




Sebenarnya sih kopdar bisa kapan dan di mana aja. Cuma berhubung postingan kopdar di blog ini agak berturut2 *ditambah nuansa kopdar di blognya jeng ini, jeng itu*, yah bisa dibilanglah lagi musim kopdar.

Kali ini sama Herning Wiediyastuti, ibu hamil yang juga tinggal di Jogja. Rencana ketemuan sih sudah lama, gara-gara warung Bu Mur. Secara kita *kalo lagi ngidam* suka makan di sana. Hehehe… jadi bukannya di mall mana gitu atau tempat mangkal elite yang mana gitu… tapih, di warung makan yang sumpek n panas. Hehehe.

Sebelum ini pernah janjian tapi gagal. Gara-gara pas aku sama temenku lagi nunggu Jeng Wied, eh aku dapet telpon dari kantor suruh balik cepet2 cos ada tugas mendadak. Untungnya Jeng Wied belum sempat berangkat. Minta maap lagi ya, Jeng.

Dan, hari ini kita jadi ketemuan. Setelah SMS-an beberapa kali. Tadinya mau sama Ndah, tapi Ndahnya udah kadung bete. *Jeng, bete terus ya, ntar gak bati-bati lho…hehehe*.


aq pake jilbab coklat, baju serba item.
Berbekal SMS itu aku ngabur ke Bu Mur, mepet setengah satu.

Sambil menikmati ampela goreng, aku tengak-tengok. Sempet sih aku ngeliat ibu hamil berjilbab, apa itu ya? Oh, tapi kostumnya kok beda? Dan, pas datang ibu hamil yang serba item dengan aksi tengak-tengok, baru deh aku yakin kalo itulah Jeng Wied.




“Hai…,” aku tersenyum. “Hehehe…nggak keliatan ya aku. Kemungilan siy…,” selorohku sambil bercipika-cipiki. Abis itu kita pindah tempat duduk yang masih kosong. Dan, mulailah kita ngobrol, dari asal-usul kelahiran *Eh, Jeng Wied asal tinggalnya di Pandeglang to…*, sampe serba-serbi melahirkan.

Hehehe, aku jadi nyadar nih, kecil-kecil gini dah pernah hamil n ngelahirin to. Apalagi pas cerita soal menyusui dan menyapih.

“Wah, aku besok bakalan ngalamin nih,” sahut Jeng Wied.


Seru banget ngobrolnya. Sampai ke soal domain untuk web. *Ini kerjaannya Jeng Wied…salut-salut. Secara aku yang mang gatek hihihi…* Saking serunya mpe males balik kantor. Sementara Ndah yang ditunggu belum juga nongol.

Ya wis, berhubung sudah melewati jam ngaso, kita akhirnya cabut. Pakai motor masing-masing, berpisah di jalan Paris. Sampe ketemu laen waktu ya Wied…. Bye!

6 comments:

mamakintan said...

Loh jadi kopdarnya di Jogja apa di Paris? hehehe... Jadi pengen ke Jogja, hiks... :(

ninik said...

Paling kalau ke parisnya langsung gak berani tuh, takut tsunami hehhe. By the way.. busway... kapan nih kita kopdaran Ismah?? hahahhaha. Eh penggemar novelmu nyampek ke UK tuh, si mbak yu Alfi kesemsem banget ama novelmu

.:diah:. said...

huhuhuhh... kopdar emang seruuu.... hikzzz saya jg mauu dunkz!!! :(

Mama Firza said...

warung bu mur tuh dimana sih ?? klo ke Yogya pengen nyoba ach...

NdaH said...

mbakyuuuuuuuu
maapken dirikyuuu
bener² ga enak oey ditunggu lama :( abis ga tau no hp nya si jadi ga bisa ngasi konfirmasi
next ya bu ;)) sama mama nya firza tuh ...

neli said...

kek gw deh kerjaannya kopdaran mulu hihihihi...