27 January, 2009

5 comments 1/27/2009 01:07:00 PM

Ulang Tahun Shinfa yang Ke-4

Posted by isma - Filed under


"Emang iya, hari ultahmu sebagai hari terakhir posting di blog ini...," tanya Sahe-Naning. Walah, aku langsung griyap2 membuka mata, dan buru-buru menjawab, "Ooooh tentu tidaaak, Sobat!" Tapi, jawaban itu belum menyata tentunya kalau aku tak benar-benar memposting tulisan. Iya kan, Sahe? hihi.

Genap satu bulan lebih tiga hari nih, finally aku mulai bergeliat di blog ini. Setelah ibunya ulang tahun, satu bulan kemudian Shinfa menyusul tepatnya 24 Januari 2005 yang berarti dia sekarang genap 4 tahun. Pas banget, Sabtu malam Minggu di rumah ngunduh pengajian malam mingguan anak-anak.

"Mbak Mi, besok Dik Abit mau ulang tahun, buatin nasi kuning ya?" ini request Shinfa ke Mbak Mi beberapa hari sebelumnya pas dia papasan sama ahli masak di kampungku itu. Padahal nggak ada yang ngandani atau minta dia omong ke Mbak Mi, hehe.

Request kedua, ditujukan ke ibunya. "Dik Abit pingin kue tart yang ada lilinnya." Hehe, dan sebagai ibu yang baik, aku minta adik iparku untuk pesan kue itu ke ahli kue di kampungku. Murah meriah.

Tapi, alhasil karena Shinfa begitu ngimpi-ngimpi pengen niup lilin, sepanjang pengajian dia bolak-balik menemuiku dan mengeluh, "Kok tiup lilinnya masih lama sih?" dengan wajah memelas. "Hehe, kan ngaji dulu, Dik. Baru deh tiup lilin," hiburku. Hihi, lucu yak.

Dan, begitu pengajian selesai, Shinfa langsung berbinar semangat mengikuti acara ulang tahunnya. Banyak doa buat Shinfa, di usianya yang genap 4 tahun, semoga banyak berkah dan kebaikan menyertai setiap langkah dalam kehidupannya amiiin.

5 comments:

astin said...

met ultah ya shinfa...
makin gede, makin pinter, makin cantik n jadi kebanggaan ayah ibu ya...

Fanya Ardianto said...

owalahhh ada yang ultah to? ndak undang2 ik :D
met ultah ya shinfa sayang, makin pinter dan makin sayang sama ayah-ibu ya ;)

btw, ada award untukmu lho buk, diambil di blogku yah *kedip2*

Anonymous said...

Selamat Ulang Tahun ya mbak Shinfa, smg panjang umul, sehat selalu, tambah cantik, punya banyak temen...

admin said...

hepi b'day kak shinfa.. Ical jg bntar lg ultah ke 2 nie.. Kaka tambah pinter donk bantu2 bunda...

Anonymous said...

Selamat Ulang tahun ya Shinfa *maappp telat ngucapinnya*

Semoga Shinfa jd anak yg pinter, kebanggaan ibu dan ayah, dan jadi anak sholehah yaa amiinnn

dapat hadiah apa neh dr Ibu..? minta adek aja hihihi