23 December, 2008

7 comments 12/23/2008 12:59:00 AM

Tentang 23 Desember

Posted by isma - Filed under
Seorang sahabat baikku bilang bahwa Oktober adalah masanya patah hati dan luruh. “Siklus para pecinta,” begitu ia bilang.
“Hah??? Yang bener?” aku berteriak, “trus semi lagi kapan?”
“Biasanya akhir Desember... sehari setelah hari ibu…”
“Hahahahahaha,” aku tergelak, begitu tahu tanggal berapa sehari setelah hari ibu. Tanggal 23 Desember. “Makasiiih, makasiiiih, ada yg ingat tanggal semi itu rupanya.”
Tapi, temenku itu malah memegang kening dan berpikir, “Wagu ora yah, bilang, apa sih yang bisa kulupa tentang isma hahahaha.”
Dan kami pun tergelak bersama.

Itu sepenggal obrolan tak bermaksud. Tapi, cukup bermakna untuk mendefinisikan tentang 23 Desember. Sehari setelah hari ibu, sebagai hari semi setelah sebelumnya patah dan luruh. Semi berarti tumbuh lagi, semi berarti mekar lagi, dan semi berarti memulai lagi. Semi tak berhenti pada patah dan luruh dan tak diam pada kalah dan gugur. Dan semi menjadi baru. Hidup baru, harap baru, semangat baru, Isma baru…

HAPPY B'DAY YA...

*Thanks ya, Sav. Untuk makna seminya...

7 comments:

Nia said...

happy b'day to you.. happy b'day to you... :)

www.Tutik NJ said...

met ultah mom.. tambah umur kok tambah imut ya.. kayaknya. moga tambah sukses, sehat, bahagia dan selalu diberi kemudahan oleh-NYA. amin

Fanya Ardianto said...

selamat ulang tahuuuuuuuuunnnn
TEEEETTTTTTTTTTTTTTT *niup terompet maksudnya*

semoga semuanya semakin barokah! besok kumpul2 di benteng vredeburg yukkk (di acara festival kuliner ituh)

angky said...

MET ULTAH YA ISMA......
semoga shinfa tambah sayang sama ibunya..semoga bapaknya jugaaaaa....

LOVE U BU........mwuahhhhh !!!

widie said...

Waahhh aku telat banget yaaa Selamat Ulang Tahun ya jeung Isma semoga semua harapan dan cinta-citamu tercapai semua yaa sukses selau deh amiinnnnn

Fa said...

OOT ya Is :D
mau kan aku kasih award? *kedip2*

Hening said...

Loh, emang hari ultahmu jadi saat terakhir untuk posting di blog ini? :)