04 March, 2008

5 comments 3/04/2008 12:38:00 AM

Bagaimanakah Diriku?

Posted by isma - Filed under
Ngerjain PR dari Mutia dulu ah. Ngerjainnya sambil meraba-raba karena nggak pakai bahasa ibuku, Jawa ataupun Indonesia. Makanya Mut, tolong dicek ya siapa tahu salah maksud hehe.

Yang jelas aku lahir tanggal 23 Desember 1978.
Jadi, aku masuk dalam December 17 - 25 ~ Ape
Apaan tuh maksudnya…

If you are an Ape : Very impatient and hyper! You want things to be done as quick as possible. At heart, you are quite simple and love if you are the center of attraction. That way, you people are unique. You would like to keep yourself safe from all the angles. Shall your name be dragged or featured in any sort of a controversy, you then go all panicky. Therefore, you take your precautions from the very beginning. When you foresee anything wrong, your sixth sense is what saves you from falling in traps. Quite a money minded bunch you people are!!

Bener seperti itukah?
Paling enggak yang takcetak tebal, memang seperti itulah diriku… hehe. Makanya dulu aku pernah mendapat kata mutiara dari Pak Lik-ku: "kalau iya mosok oraho, kalau ora mosok iyoho", buat rem biar aku jadi bisa sumeleh dan sabar.

Dan untuk lebih lanjut, silakan dinilai ya teman… ;)

*Mut, PR ini nggak aku estafetkan ya, abis kayaknya bulan-bulan kemarin para blogger sudah mendem PR deh hehe...

5 comments:

Ryuta said...

Hah very impatient? dalam hal apa nih? he3..

Good student!! Dapet nilai 10 deh..

salma said...

Tapi emang bener.. hyper! hahaha

widie said...

haha..baca comentnya bune...aku seh belum prnh ketemu langsung seh sm jeng Isma cuma lewat celoteh2nya seh sepertinya cucok hehehe....*piss.. jeng..*

fa said...

haduh, pake bosone londo :( *jd ikut meraba2 deh*
masak sih jeng isma ini impatient? *meragukan* hihi...
btw, klo aku masuk yg slug hehe

mutia said...

good girl..dapet cepek yah:P