27 February, 2008

13 comments 2/27/2008 01:45:00 PM

Blogger Mantu

Posted by isma - Filed under
Minggu, 17 Februari 2008, Blogger Jogja mantu. Hayah! Hiperbola banget. Yah, secara yang menikah adalah temen blogger sekaligus teman arisan Blogger Jogja, siapa lagi kalau bukan Hilda. Bertempat di gedung Trimurti Prambanan, pukul 13.30 waktu Jogja hujan. Rame-rame berboncengan dengan kecepatan penuh. Aku sama Wiedy, Unai sama si Abang dan Alif. Mengejar Fa dan Isna yang sudah lebih dulu sampai di lokasi.


Hilda mangklingi kan. Dengan make up yang bikin cantik itu kita dibikin susah mencari sisa-sisa Hilda kalau tanpa make up. Hehe. Semoga berkah ya Jeng. Mawadah warahmah, dikaruniai putera-puteri yang saleh dan salehah, rukun-langgeng selalu sampai akhir hayat. Amiin.


Tamunya banyak banget deh. Sampai-sampai kita harus curi-curi kesempatan buat foto bersama. Untung kita bawa dua fotografer handal, Mas Fa dan Bang Unai. Dan, klap! Senyum kita pun terabadikan bersama temanten kekaleh.


Di luar gedung kita menjarah pisang raja yang dipakai buat hiasan pintu masuk. Hihi. Ketahuan nih kalau masih lapar. Kayaknya ada yang salah nakar porsi ya… Sok ambil sedikit eeh, tahunya masih kurang. Hehe. Hayo ngakuuu!


Setelah menjarah pisang, disaksikan patung gede selamat datang gedung Trimurti kita pasok-memasok arisan. Endingnya, foto juga dong.


Dan, obrol punya obrol kita kemudian bersepakat nyebelah ke candi prambanan karena lokasinya memang dekat banget. Kita mau nyambangi Mbak Rorojonggrang yang lagi berduka. Kenapa berduka? Karena ternyata candinya belum selesai dipugar pasca gempa Jogja Mei 2006 yang lalu. Jadi, para pengunjung belum boleh masuk pelataran candi. Dibatasi pake pagar besi. Tapi, mayan juga sih masih bisa buat bergaya. Tiga ibu-ibu narsis. Hehe.


Jadi, yang datang pada Arisan Mbok Darmi kemarin ada enam orang. Hilda, Unai, Fa, Isna, Wiedy, dan aku. Tanpa Mama Firza, Anna, Inna, Nana, Lulu, dan Ndah. Loh, imbang to, 6:6 hehe. Besok giliran Fa yang jadi tuan rumah.

Ngomong-ngomong soal mantu dan manten, aku juga dapat undangan lagi nih dari Jeng Indhy yang akan menikah pada tanggal 29 Februari 2008 di Masjid Raya Fatimah Surakarta. Tapi, karena hari Jumat, masih harus nguli, jadi aku absen duluan ya Jeng. Aku hanya bisa mengirimkan doa semoga pernikahanmu membawa berkah, mawadah warahmah, dikaruniai putera-puteri yang saleh dan salehah, dan selalu rukun-langgeng sampai akhir hayat. Amiin.

13 comments:

Anggorowati said...

Akhirnya lihat juga foto nikahnya hilda.. bener,mba.. hilda manglingi banget..! beda bgt sama waktu zaman masih sma dulu..:D

smoga jadi keluarga samara & cpt dikaruniai anak2 yg sholeh/ah.amiiin

widie said...

Ya ampun tetep ya...kondanganku masih aja bernarsis-narsisan hihi...sempet2nya ke candi hehe...

salam buat Mba Hilda ya..selamat menempuh hidup baru, cepet dpt momongan, keluarganya jd keluarga yg sakinah mawadah waromah amiiinn...

Ryuta said...

Hahaha nyomot pisang raja..deuh deuh gag ketawan kan tapinya.

Untuk penganten, selamat menempuh hidup baru dan langgeng sampai nenek kakek.

Klo narsis sih memang udah hobi kali ya...hahaha

Mutia&Rayga said...

Selamat ya bua hilda.asik jg tuw arisan sambil undangan,ke candi pula,komplit.

fa said...

setelah kekenyangan sama pisang di arena resepsi, pulang dr njenguk mbak roro jonggrang pada kelaperan lagi to? sampe nyerbu mbok2 bakul pecel, hihihi... *hayoo pada ngaku* :D

salma said...

Haha.. tetep ya kalo blogger always bawa camera..

Hihi abis party masih kelaperan? gawan bayi po ya?

semuasayanganna said...

croping fotoku, lalu taruh difoto yang rame2 sama mbak hildaaa...

gajahndut said...

ah ah ah *nangis kenceeeeng*
mau ikuuuuuuuuuuuuuuuuuud huaaaaaaaaa

Ani said...

Kondangan, sambil jalan-jalan, sambil narsis-narsisan ! Wis jan, semua blogger dimana-mana sama! xixixiiiii :-)

BUndAzkA said...

whaaahahha seru tmenan yoo..aku nganti tak zoom neng ra iso e ndelok potone hilda sing dadi koyok duudk hilda;0)

slmt mnmph hidup baru hilda:)

farrel's mom said...

Ikut ngaminin doanya. Slamet ya wat hilda n miswa. Narsis mode on mulu neh

unai said...

hahah...dirimu diboncengin pembalap ndak takut? ayooo OL aku mau kasih foto yang lain

mamarya said...

Alhamdulilah silahturahmi tetep no.1, selamet juga ya buat Hilda n swami semoga jadi kelaurga sakinah mawadah warohmah, amin...

Jeng tulsianmu iki lucu bngt deh, narsisi akbeh yo di tambah yen aku melu arisan mbok Darmi rame..rame...