16 November, 2007

14 comments 11/16/2007 12:20:00 PM

Shinfa Ngeceh-ceh

Posted by isma - Filed under


aku punya jelly, enak lho!

tapi, cuma satu!
kata ibu nggak boleh banyak2

mak nyuuuus deh!

eeh! kok pada jatuh!

sayang ah!

ih, kok susah sih ngambilnya.

pake kain gampang kali ya...

tetep aja, susah.
buat mainan aja ah.

diceh-ceh.
mumpung belum ketahuan ibu
ngabur aja ah!

dan, ini TKP-nya...

14 comments:

unai said...

hahaha lucu banget, asli...kebayang motretnya adegan per adegan. eh bu di ceh ceh itu bahasa endonesahnya apa yah?

Bunda Najwa said...

Lucu banget sih shinfa....ngeceh..ceh apa tuh mba??
Ibuna emang kreatif deh :) Shinfa kabur kerumah najwa aja yuk :)

bundazka said...

hehehe..bahasanya ga nguatin...ngeceh-ceh;)

Nia said...

Bener tuh Shinfa mending kabur sebelum kena marah sm Ibu hihihi.

ninda said...

duh ojo diceh-ceh nduk.. sini kasih bun`e aja... :p

Ninie said...

Hahahaha...di ceh-ceh opo kuwi...


Shinfa ayo k sini ngeceh2 bareng mas Arya wae yo

Ani said...

Namanya juga anak-anak ya, masih belum tahu kalau ngeceh ceh itu memubazirkan makanan, belum tahu kalau tempat terus jadi kotor dan ibu yang capek..he..he...

Vie said...

Hayooo, ntar yang dituduh sapa tuh?
Kalo punya adik kecil kan Shinfa bisa bilang si adik yg buat. Hehehe...

Anakku kan gitu, abis bikin serak dia gak mau ngaku. Bayangin sapa lagi coba!

Ryu`s Mom said...

Pelakunya melarikan diri...mari kita lacak ramai-ramai..huahahaha

Tety said...

Xi..xi...namanya jg ana-anak ya, ada aja tingkahnya, shinfa...shinfa....makin ngegemesin aja deh

widie said...

Ngga kuat liat Shinfa berusaha ngambil jellynya pake mulut wakakak......

pelakunya lari ke warung tuh mba...secara masih penasaran pengen makan ager lagi....!!!!

Bunda Aulia said...

Shinfaah.. kamu tuh nggemesin banget! huehehehe... pengen nyubit! Ihhhhh...

Mutia&Rayga said...

lucu banget deh..ntu fotonya kok bisa peradegan gitu yak?:)

neli said...

sama ama Astri gak kuku banget bahasanya ngeceh-ceh hihi... jd inget Eyang euy..