02 October, 2007

18 comments 10/02/2007 12:06:00 PM

Pada Suatu Pagi,
Di Bulan Puasa...

Posted by isma - Filed under


kenalin, aku shinfa, shinfa labieq.
bisa dipanggil shinfa, abiq,
atau abit seperti aku panggil diriku.
aku mau cerita tentang pagi indah ini...
ssst, jangan bilang-bilang ya
kalo aku blm cuci muka abis bobo
palagi mandi n ganti baju hehe.


lagi banyak orang pagi ini.
uti lagi nyapu, budhe lagi sakit gigi hihi..
mbak uwik lagi liatin aku...ye GR...


ayah, bulek teti...
mbak uyung, dan...


ini bulik yuni. minta dipoto,
nyalurin bakat narsis hehe.


mas hilmi juga ada, main sama ayahnya.
aku didorong-dorong suruh foto bareng mas hilmi.
aku emoh, kan malu... hihi.


tapi, aku mau juga akhirnya.
risiko jadi seleb ya gini, *halah!*
eh, nih aku mbil maem donat lho
aku kalo ditanya, "puasa nggak, abiq?"
aku jawabnya, "aku puasa manuk."
jadi kalo pagi cari makan hehe...
kata pakdhe gentung gitu...


abis foto, aku main bola sama mas hilmi.
aku pinter nendang lho,
soalnya aku biasa liat bola di tv
kalo gol, aku suka teriak, "dooool!"


eh, ternyata bolanya ada dua.
warna putih sama ijo yang kecil itu lho.
kita nendangnya gantian, sakkarep.
yah, namanya juga cah ngawur..eh salah
cah cilik gitu loh! hehe.


dan, mungkin karena dah capek
mas hilmi brenti main bola deh
ya udah. aku iya-iya ajah.
lagian aku juga dah capek.
wis dulu ya ceritanya...
sampe jumpa lagi di ceritaku berikutnya.
bye... ummmuah!

18 comments:

.:diah:. said...

waahh Shinfa koq gk puasa sih?? malah puasa makan?? :D Shinfa ada ada aja niihh ;)

Ina said...

duh mbak...suasana rumahnya mengingatkan aku sama rumah bapak di bogor nih..kangennnn!

Nia said...

Oalah ono puasa manuk tho nduk?

istantina said...

kapan2 arisan di tempat mbak Isma yuuukkkkk..... kangen ama suasana ijooooo ijoooo

semuasayanganna said...

hahahhaa... puasa burung,bntar2 makan...

Vie said...

Hehe Shinfa puasa manuk ye.
Tante Vie puas ngeliat fotonya tuh,
apalagi yg sedang nendang bola. Gayanyaaaaa!!!

Wati said...

wah mba shinfa puasa manuk yah? sedelo2 nyucuk hehehe... eh..rumahnya shinfa rame banget yah.. jd kangen kampung..

Fa said...

bener Nok, resiko jadi seleb ya gitu ituh :D *tabahkan hatimu ya Nak* hehe

Wulan said...

Wahh .. senangnya yah keluarga pada ngumpul .. jadi Shinfa bisa cerita hehehe mana fotonya plus komentnya lucu2 pula hehehe

salma said...

Aduh aku pengen main bola sama Shinfa, kapan ya?

Puasa manuk notol terus to wuk.
Bun`e puasa sapi.. bar makan dilapi.

Tiru sopo to belom mandi dah mam donat?

Dhona said...

Shinfa belum mandi udah makan donat toh? Main bola ama Fia dong. Salah ih mosok main bola mestinya main masak-masakan.

Rumah Shinfa enak banget. Teduh.

Ani said...

Ha..ha...dapet istilah baru dari Shinfa, puasa manuk?

mamarya said...

Puasa manuk ya shinfa, klo Arya puasa sapi alias bar mangan diulapi xixixixi

najwa said...

Pantes nih dtg keseni ada bau-bau seep gitu...ternyata ada yg belum mandi....

Wah keren juga tuh tendangannya shinfa;)
Puasa manuk apa tuh bun? ;)

mama valisha said...

suasananya itu loh... jadi bikin inget wates..
itu toh puasa manuk, sama dong kayak valisha

widie said...

Asyik bener ya...suasana rumahnya hidup hehe...rame banget!

Shinfa puasa pagi2 kok pamer donat...huuuu....mau!

Bunda Aulia said...

Hahahah :)) puasa manuk ya? Gak ada dikamus tuh :P
Shinfa ternyata bisa maen bola yaaa..
E..eh.. kenalin dong sama mas-nyah... :D

angin-berbisik said...

puasa manuk? hihihi istilahnya lucu bangets....sama dong kayak mbak baby ya shin...:)