15 June, 2007

18 comments 6/15/2007 04:55:00 PM

Oleh-Oleh Sepatu Sandal

Posted by isma - Filed under


Jumat yang cerah. Secerah mataku, semua sudah selesai diatasi, lancar, dan bisa ngeblog lagi. Alhamdulillah. Seminggu ternyata cukup melelahkan, untuk menunggu bisa menulis lagi di halaman maya ini. Rasa-rasanya menulis itu sudah menjadi kebutuhan deh hehe… gayane!

Tapi, intinya aku sudah tidak sabar mau menulis tentang perjalanan sandal baruku. Spesial oleh-oleh dari calon besan (alah!) Mama Mirza alias Nico yang lagi pulkam ke Banyuwangi sana. Selain karena tahaddust binni’mah, ples idkhalussurur sama dianya. *Matur nuwuuuun…*

Awalnya sempat surprise juga pas Nico bilang oleh-olehnya biar dibawa Zaki sekalian.
“Oww! Jadi dibawain to?” Kebetulan ada training jurnalistik di tempatnya, kerja sama dengan Matapena. Dan, Zaki yang orang Jogja itu, adalah salah satu fasilitatornya. Wuih! Rasane wis ora iso turu… alah! Menunggu kedatangan Zaki. Tiap telpon or sms memantau jalannya kegiatan, pasti deh ada buntut: jangan lupa sepatu sandalku.

Tapi, kenyataan bercerita lain. Pagi hari, pas aku nelpon Zaki yang sudah sampai Jogja, aku dapat kabar buruk dari penulis Santri Baru Gede ini:
“Sepatunya ketinggalan. Kalau nggak salah di Jember.”
“What!” hatiku langsung hancur berkeping-keping… “Kok bisa sih, Zak?”
“Takkira sih sudah ada di tas.”
“Jember itu tempat siapa?”
“Tempat masku.”
“Kamu sudah cek belum ke masmu?”
“Masku masih di kantor jam segini.”
Aku sudah ilfil banget pokoknya. “Ya udah, minta tolong dikirim ke Jogja ya…”

Yah, harus menunggu deh akhirnya. Itu juga kalau kirimannya tidak nyasar ke alamat yang salah. Bener-bener aku sudah berusaha untuk tidak mengharap, dan sumeleh. Kalau memang jodoh ya akan sampai di tempatku. Kalau tidak, ya memang nggak jodoh. Meskipun, dalam hati kecilku aku berharap-harap cemas, Zaki cuma guyon dan ngerjain aku apa beneran ya. Ih, sebel deh! *kebales deh aku yang suka ngerjain orang hehe…*
Eh, tapi pas aku mau makan siang, makjegagik ada Kang Ipeng, Spv. kantor perwakilan Malang. “Hei, di mobil ada sepatu sandal tuh. Punya siapa ya?”
What! Aku langsung njumbul. “Mana-mana, Kang?” secara Zaki ke tempat Nico kan diantar sama Kang Ipeng. Jadi, bener ya sandalnya ketinggalan. Dasar Zaki!
“Dibungkus koran… Sik, bentar.”

Wah kalau dibungkus koran sih, jelas bingkisan dong… Hihihi aku langsung sumringah. Rasane kayak dikipasi para dayang pakai kipas raksasa. Isis. Dan, pas bungkusan itu berhasil aku buka… Alhamdulillah. Ternyata aku mang berjodoh sama oleh2nya Nico. Langsung aku coba, dan aku pakai hari itu juga. Sementara Zaki, aku kirim sms gini: Zaki, aku sudah punya sepatu sandal baru. Yang ketinggalan di Jember buat kamu aja ya. Gak papa kok. Muat kan? Hehe. Dan sore harinya aku dapat SMS balasan: Awas lu! *Pisssss men!*

Sekarang, monggo dipun pirsani lenggak-lenggok di bawah ini...




18 comments:

ninda said...

Apik apik.. wis cocok sama kaki mungilmu.. ayo dicoba di catwalk hihihi..

NdaH said...

walaaah senenge rek
sampe njingkrak2 neng kursi
ck ck ck

Tety said...

Xi..xi...itu sepatu sendal dah mampir keman-mana dulu ya Is, akhirnya ketemu juga...

Vie said...

Jari kakimu ada enam ya? Oops... sorry :) salah ngitung. Manis tuh patu na, jangan dibawa lari-lari ya... kan sayang. Apa kabar Shinfa?

AngkY-HerWAn-KyrA said...

wiihhhh..apike sandal e, pas deh dipake ama isma...tapi kok aku meri yo kok ra dioleh2i karo ninik..huaaaa...

deenda said...

baguss rek sepatu sandal nya boleh pinjem gag bun huehehe

danida said...

walah...kok kakinya tok mba sing difoto, lha mba isma ning ndi? he..he..he...oiya mba tau no telpon atau alamate mba ratna lihin ga di solo? klo ada aku mau donk, japri aja di danida08@yahoo.com atau lewat blog jg gpp dink, makasih ya:)

triplet's mom said...

wah senengnya dapat oleh-oleh.... aku juga mau je hehehehe....

Mama Firza said...

ntar kopdaran sepatu sandalnya dipake yach..

Ninie said...

Iku jempol kaki kok gag ada kukunya ckckckck...


BTW jari2 kaki mungil2 hiihiihi laina dg punya ku koyo gajah rek.

valisha said...

jodoh sih gak lari kemana ya mbak....

lierieh said...

Mau dong sepatu sendalnya... secara aku favorit banged pake sepatu sendal, pesen ya....

Yulia Riani said...

iyaak...iyaak... *sorak2 gaya tukul

keren deeeh sepate sendalnya... :D

mamanayla said...

asyiknya dapat oleh2 apik n cantik....

Nia said...

Asik bisa pake sepatu sendal baru utk jalan2 :)

angin-berbisik said...

bagus banget sepatu sandalnya isma...aku juga mauuu :P

Yosie said...

aih jari2 mu imut2 bgt sih.. gak keik jari kaki gw yg jempol semua weheheh...

Miming said...

foto model baru oiii khusus per-kakian jee... hehehe. Wis mbakyu kirim lamaran ke New Era sopo ngerti tertarik buat dijadiin fotmod nya wuehehehe...