05 January, 2007

2 comments 1/05/2007 12:49:00 PM

Panggilan BU di Pom Bensin

Posted by isma - Filed under
Ini soal panggilan yang pagi ini disapakan buat aku, dari seorang karyawan pom bensin di ringrud deket UMY.
“Diisi berapa, Bu?”
“Penuh.”


Sebenarnya ndak ada yang aneh apalagi ajaib. Cuma tiba-tiba saja panggilan “BU”-nya kok terdengar nyaring di telingaku ya. Jadi pingin ngaca, wah sudah makin tua nih. Hehehe.


Bukannya ndak ngakui atau ndak nyadar sudah punya anak dan pantas dipanggil ibu. Soalnya kalo aku ndak salah ingat, setengah tahun yang lalu, aku masih sering disapa oleh para orang asing, pas aku ndak sama ayah atau Shinfa, dengan embel-embel “MBAK”.

Nah, kalo sekarang sudah ganti jadi “BU” berarti wajahku yang dulu ‘kanak-kanak’ mang sudah berubah jadi ‘keibuan’. Ye, nggak nyadar! Ya maklumlah. Sisiran aja males, apalagi berlama-lama ngamati perubahan wajah di kaca.

Tapi, paling enggak aku jadi tambah pede kalo jalan bareng ayah juga Shinfa. Sudah keibuan bo…

2 comments:

Anonymous said...

hihi gpp dipanggil ibu kan ibu muda yang cantiikk

Bunda Radit said...

Gak usah heran Jeng itumah dah mendingan phan sdh punya baby. Klu sebutan itu sdh sering ku dapet jauh sebelon jadih Emaknya Radit hehehe