24 December, 2006

0 comments 12/24/2006 01:34:00 PM

Makasih ya, Yah...

Posted by isma - Filed under


Sehari setelah aku ultah, tiba-tiba jaringan net bermasalah. Gara-gara gempa di Taiwan. Jadi ketunda deh buat berbagi kenangan ultah yang 23 Desember 2006 kemarin. Pas aku genap 28 taon. Hihi sudah tua ya, Mak! Makasih buat Nihayah, Uly, Aan, atas doa dan sapaan ultah kalian. Biar udah ibu-ibu gini, ternyata masih seneng juga ya kalo ada yang care ngucapin met ultah. Hihihi.

Shinfa juga ngucapin ultah lho, buat ibunya. "Met utan taun," gitu katanya, setelah diajari sama bulek n mbak-mbaknya. Dan, karena ultah jadinya aku didaulat untuk nraktir. Murah meriah aja, bakso yang semangkoknya cuma Rp2500. Ples, es krim. Ngomong-ngomong soal es krim, sebenarnya dari minggu kemarin aku sudah pingin banget nyobain produk baru Vienetta (mohon dikoreksi kalo salah tulis...). Tapi, pas mo beli kata ayah, "Ih, mahal!" Waktu itu mang belum jadi beli. Karena pikirku, besok aja deh sekalian pas ultah. Kan kurang beberapa hari gituh.

Eh, taunya pas malam Sabtu, 23 Desember, jam 12-an, pas aku sudah siap mo tidur, si ayah malah pergi keluar kamar. Balik-balik udah bawa bungkus kresek item yang dingin sambil bilang, "Selamat ulang tahun..." Ples cipika-cipiki. "Hai, apaan nih. Kok dingin?" tanyaku pura-pura ndak tahu. Padahal aku sudah nebak, pasti es krim. Hehehe. Ternyata bener. Es krim yang aku impikan. Alah! "Lho Yah, katanya mahal?" tanyaku kemudian. "Kalo punya uang mana ada barang yang mahal." "Apalagi buat istri tercinta," tambahku dalam ati.

Duh, nggak nyangka si Ayah bisa juga kasih surprise kek gini. Makasih ya, Yah. I Love U!

0 comments: