20 November, 2006

2 comments 11/20/2006 12:31:00 PM

Kalo Shinfa Bangun Tidur

Posted by isma - Filed under
Biasanya kalo lagi pas enggak ada yang nunggu, begitu membuka mata, Shinfa langsung nangis. Mungkin bermaksud untuk memberitahukan siapa pun yang ada di rumah, kalo dede sudah bangun. Ini ciri khas pertama.
Yang kedua, biasanya dia masih suka gluntang-gluntung, malas untuk beranjak. Kalau enggak nerusin mimik ASI, pas ada si ibu. Dan ketiga, ini yang paling khas Shinfa banget, terutama pas bangun pagi. Ada daerah-daerah tertentu yang berubah aroma dan rasanya. Satu, tengkuk. Dua, leher. Tiga, punggung. Empat, ketiak.
Alah! Kecute… Mungkin karena semalaman berbaring terus, nempel kasur bantal, ditambah keringetan.
Tapi, biar sudah tahu kecut gitu…teteeep aja ayahnya, buliknya, mbak-mbak sepupunya, termasuk aku, tak pernah lupa ngecek daerah2 itu setiap hari. Dan Shinfa, biasanya akan tergelak karena geli:))





2 comments:

Nasywa said...

Alooow... lam kenal yah..Shinfa... Sama kayak Nasywa kalo baru bangun bobo donk... Kalo ada orang di kamar, nyengir duluan.. Tapi kalo ngga ada siap-siapa... hwuaaaa... nangis... :D

isma said...

salam kenal juga nasywa...
hehe sama ya habitnya, coba kalo kita tidur bareng... nggak jadi nangis kali ya, kan ada yg nemeni hehe...