18 September, 2006

1 comments 9/18/2006 03:38:00 PM

Dedek, Sariawan yah?"

Posted by isma - Filed under




Shinfa kena sariawan lagi to. Pantesan nagis terus kalo pas maem apa minum. Jadilah seharian mintanya digendong terus, sampai bikin pundak lecet n pegel. Syukurlah setelah dikasih obat, sudah mau diturunin. Maen-maen dan gak rewel lagi.

Tapi, sekarang malah gantian. Ibu Shinfa yang lagi rewel, gara-gara ketiban masalah klasik...biasa soal miskomunikasi yang berbuntut jadi misunderstanding... Duh, plis deh! ;((

1 comments:

ninik said...

Shinfa dan ibunya sama-sama mungilnya ya..???? met tidur shinfa.

Tante cantik di US