13 September, 2006

0 comments 9/13/2006 12:59:00 PM

"Cepet sembuh ya, Dik..."

Posted by isma - Filed under


Pas Ayah Shinfa telpon kemarin, duh... tiba-tiba perasaan sudah kebawa nggak enak. Pasti ada apa-apa. Ternyata benar. "Pulang sekarang ya. Abis bobo siang badan Shinfa panas trus muntah-muntah. Seharian ini dia rewel terus."

Saat itu aku bener-bener panik campur pingin nangis. Jadi nggak sabar pingin cepet sampe rumah. Menggendong si kecil yang manis dan lucunya minta ampun itu.

Aku paling tidak bisa kalau melihat Shinfa sakit. Semalaman tidak tidur pun aku rela. Seharian capek menggendong pun tak apa. Kalaupun bisa dialihkan, aku siap merasakan sakitnya. Pokoknya, gimana biar Shinfa bisa cepet sehat dan baik-baik saja.

Sorenya Shinfa langsung aku bawa ke BKIA. Soalnya pas cadangan otopan-nya abis. Dan, semalam panasnya yang semula 38,4 sudah turun jadi 36,4.

Cepet sembuh ya, Dik... Jangan nangis lagi, ibu cepet pulang kok!

0 comments: