25 October, 2005

0 comments 10/25/2005 12:29:00 PM

Nah Shinfa...

Posted by isma - Filed under


Aku Alina, Alina Zada. Merasa cinta, dan masih menyimpan cinta padamu, Gus. Ini kusadari ketika malam itu aku terjaga. Kilasan cerita masih terputar dalam memoriku. Kita bertemu, entah di mana. Kamu banyak bicara, entah tentang apa. Aku mengamatimu, entah dari mana. Yang pasti kuingat, ada sepasang kaca melingkari dua matamu. Dan, ada cincin melingkar di jari manismu, seperti yang juga melingkar di jariku.

Aku Alina, Alina Zada. Merasa rindu, dan masih merindu padamu, Gus. Apalagi ketika tak sengaja kubuka-buka agenda kerjamu, benar? (Maaf jika aku salah menyebutkannya, dan lancang telah membukanya). Aku jadi tersadar. Tidak hanya aku, kamu pun masih menyimpan cinta dan masih merindu padaku.

Aku Alina, Alina Zada. Jelas aku baca cinta itu, juga rindu itu dari goresanmu, Gus. Menyisakan percikan-percikan kecil di hatiku akan bayangmu. Menyentak-nyentak pikirku untuk bertanya, apakah ini? Menggerak-gerakkan mataku untuk mencari-cari sosokmu. Sementara aku telah kehilangan, dan kamu, Gus, juga telah menghilang.

Aku Alina, Alina Zada. Tertunduk, dan harus mengakui cinta dan masih menyimpan cinta padamu, Gus. Karena masih ada mimpi. Tentangmu. Semalam.

Nah Shinfa, kamu bisa melanjutkan ide cerita ini kan? ;))

0 comments: