03 July, 2008

14 comments 7/03/2008 03:06:00 PM

Wajah Baluku...

Posted by isma - Filed under
Apa kabal teman?
Lama nih ibuku nggak bagi celita tentang aku. Katanya lagi lepot ngulusi acala LIBULAN SASTLA DI PESANTLEN by KOMUNITAS MATAPENA. Sampai lumah aja jadi seling abis maghlib coba. Hiks..hiks.. Tapi, aku nggak apa-apa kok. Malah sih, sebel, cuma sebental ding. Tlus guyonan deh sama ibu, sebelum mapan di kasul, buat diulu-ulu bial aku tidul.

Ohya, kemalin sabtu aku diajak ibu ke salon. Haha. Katanya, model lambutku itu-itu mulu. Bosen. Aku sih oke-oke ajah. Siapa takut. Aku duduk diam di atas kulsi tinggi, sambil pegangan tangan ibu. Lambutku digunting sama mbak salon. Hihi. Geli. Tapi, nggak lama telnyata. Nggak ada sepuluh menit kayaknya... idih sok tahu. Daaan, hasilnya... talaaaaaa....

sebelum

sesudah


Hehe. Potongan samping dan belakang memang belubah. Kata ibu potong segi. Tapi, poninya teteeeep... poni pagal. Hehe. Gimana... aku tambah tomboy ya?

Udah dulu ya celitaku. Sampai jumpa lain kesempatan... daaaa...

14 comments:

Anang said...

yaaa yang tetep ya poninya itu.. yang bikin gemesssss...

mama arya said...

poninya kayak dola, hiiiiii tetep ayu kok shin

Anggorowati said...

hihihi..shinfa jadi kelihatan tambah imut... mukanya bulet lucu apalagi klo lg nyengir gitu..nggemesin..

.:diah:. said...

waahh makin cute nihh Shinfa, hmm.. kliatan tomboy nya jg :D

entik said...

ga dipotong dah cantik, dipotong kok tambah cantik ya, shinfa?

lierieh said...

cuaaaaantik tuh, n singset pula kalo rambut pendek ya

semuasayanganna said...

iiih.. lutunyaaa..

astien said...

lucunya shinfa pake model rambut apa tadi..oo segi ya
*shinfa dah ketularan ibuk ya, dah mulai ngeblog juga, ni yang posting shinfa kan..*

Nia said...

Shinfa, model rambut berponi ala dora yaaaa... Tetep cakep dgn model rambut apapun.

Miming said...

La kok Shinfa wajahnya jd berubah...? Tambah imut si nduk nih...

Nduk.. nduk... ntar kenalan sama cowo2e Tante yo...?!! *huaaaa ibune ganjen tenan*.

Isih sibuk to mbak..?

Bunda Aulia said...

Shinfaaa.. model rambut kamu mirip chang cuters hehehe... imuutt.. lucuu!
Aulia dipotong gitu juga sama tantenya cuman sama bunda diakalin, abis suka diledekin changcuter.. hihihi

BuNd4 N4jW4 said...

shinfa kamu makin cantik aja sih...ok ko walow poni dipager...hebat deh anteng disalon sun wat shinfa muah :)

Fanya Ardianto said...

wiiiiiiiiiiiiiiii... jadi bunder gitu, hihi, makin lucu!

Mama Azka said...

Shinfaaaaaa...duh makin cantik ajah deh ma rambut barunya....